Inovasi PP Properti Pasarkan Apartemen Evencio Margonda

Konsumen tengah berada di Marketing Drive Thru, apartemen Evencio Margonda, Depok.

Apartemen pacific garden suites Persaingan bisnis apartemen di kawasan Margonda, Depok, semakin sengit. Bisnis apartemen tidak hanya terlihat dari produk yang dihasilkan dan siapa pengembangnya tapi juga perang strategi pemasaran dan inovasi produk. Pada akhirnya semua menuju pada satu tujuan yakni merebut hati konsumen.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat, mengatakan, pelaku bisnis tidak boleh kehabisan akal dalam memasarkan produk yang dihasilkan. Karenanya, kata dia, strategi marketing yang baik dan inovasi produk menjadi ujung tombak kemajuan dan keberlangsungan bisnis.

“Inovasi produk dan strategi marketing yang ampuh adalah bentuk upaya kami memasarkan Evencio Margonda Apartemen di Depok. Kalau pengembang properti lain bicara lokasi, lokasi, lokasi, kami itu bilang inovasi, inovasi, inovasi,” ungkap Taufik, dalam siaran persnya, Minggu (5/3).

Strategi marketing dan inovasi produk, kata Taufik, tak hanya dilakukan di Evencio Margonda. Proyek lain yang dikembangkan oleh PP Properti, juga menerapkan strategi yang sama.

“Saya tekankan kepada proyek-proyek PP Properti yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Serpong, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru dan kota lainnya di Indonesia untuk selalu berinovasi dan terus mencari strategi marketing yang jitu dalam memasarkan produknya,” tambah Taufik.

Marketing Drive-Thru

Project Director Evencio Margonda Apartemen, Nurjaman, mengatakan, merujuk kata ‘inovasi’ bermakna sesuatu yang baru dan berbeda dari yang sudah ada. Karenanya, lanjut dia, pada pertengahan Januari 2017 lalu pihaknya meluncurkan Marketing Drive-Thru pertama di Indonesia.

“Ini salah satu bentuk strategi marketing kami, melayani calon konsumen yang menunggu di kendaraannya. Tak perlu menunggu lama, sekitar dua menit calon konsumen mendapatkan informasi mengenai Evencio Margonda Apartemen,” terang Nurjaman.

Selain itu, lanjut Nurjaman, pihaknya juga memberikan goody bag yang didalamnya berisi leaflet, flyer dan sistem pembayaran.

“Kami pun menyediakan tempat beristirahat sejenak bagi calon konsumen yang ingin berkonsultasi investasi atau kelak menempati hunian di Evencio, langsung dengan tenaga pemasar sambil menikmati hidangan hangat dan snack,” tambah Nurjaman.

Menurutnya, respon konsumen cukup bagus. Biasanya setelah jam pulang kantor masyarakat yang bertempat tinggal di Depok dan sekitarnya meluangkan waktu sejenak membelokkan kendaraannya ke lokasi proyek yang bakal berdiri dua menara ini.

“Setiap hari, sekitar 50 kendaraan, baik roda dua maupun roda empat singgah untuk mengambil product knowlegde kami,” tutur Nurjaman.

Untuk penjualan, kata dia, apartemen Evencio Margonda terjual 350 unit, mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi sistem digital living dengan harga Rp 19,2 juta per meter persegi.

“Harga tersebut masih harga perdana, sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati,” tambah Nurjaman.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s