17 Tahun berlalu, begini kabar pemain film Bollywood ‘Mohabbatein’

Inspirasi desain grafis – Pemandangan daun-daun musim gugur yang jatuh, diiringi dengan suara bila pasti bisa mengingatkan kita pada suatu film, Mohabbatein. Yup, film Bollywood garapan sutradara Aditya Chopra ini memang sempat ngehits dan pernah ditayangkan di Indonesia beberapa kali.

Film legendaris ini berkisah tentang tiga remaja yang bersekolah di sekolah khusus pria. Suatu hari mereka jatuh cinta pada gadis di luar asrama mereka namun terhalang oleh dinding peraturan sekolah Gurukul yang dibuat oleh sang kepala sekolah, Narayan Shankar (Amitabh Bachchan).

Namun suatu hari seorang guru baru datang ke Gurukul, Raj Aryan Malhotra (Shah Rukh Khan). Ia datang dan berniat untuk mengubah peraturan dan melembutkan hati sang kepala sekolah, serta mendorong para remaja tersebut untuk mengejar cinta mereka.

Film ini rilis pada tahun 2000 dan meraih Box Office di India sana. Nah, sekarang setelah 17 tahun berlalu, seperti apa sih kabar para pemainnya?

1. Amitabh Bachchan.

Tampil sebagai pria yang keras kepala dan ayah yang kaku, Narayan Shankar yang diperankan oleh Amitabh Bachchan memang meninggalkan kesan yang dalam. Selain masih aktif di Bollywood ia juga melakukan debutnya di Hollywood dengan bermain dalam film ‘The Great Gatsby’.

Kini ia sudah menjadi seorang kakek dan namanya masuk ke dalam daftar selebriti yang ada dalam daftar Panama Papers.

2. Shah Rukh Khan.

Peran melankolis memang sangat cocok untuk pria ini. Ia yang mulai dikenal di Indonesia dari film Kuch Kuch Hota Hai dalam peran Raj Aryan Malhotra.

Awal November lalu Shah Rukh Khan (SRK) genap berusia 51 tahun. Pada pertengahan November lalu ia juga meluncurkan buku biografi menandai 25 tahun kariernya di dunia film.

Dalam film-film yang dibintanginya, semisal Dilwale Dulhania Le Jayenge, Dil Toh Paagal Hai, Kuch Kuch Hota Hai, dan masih banyak lagi, SRK memang selalu mampu membuat penonton jatuh hati.

3. Uday Chopra.

Ia berperan sebagai salah satu siswa Gurukul yang bernama Vikram Oberoi atau Vicky. Vikram adalah sosok pria kaya yang usil namun berhati melankolis.

Setelah 17 tahun berlalu ia dikenal sebagai seleb yang aktif di Twitter dan melucu di media sosial tersebut. Serta bergabung dalam tayangan layar kaca ‘Dhoom’.

4. Jimmy Shergill.

Mohabbatein bisa dibilang sebagai film yang membawanya menuju kesuksesan sekarang. Berperan sebagai Karan Chaudry yang jatuh cinta pada seorang janda bernama Kiran. Ia sanggup bikin cewek meleleh deh.

Saat ini ia masih aktif di dunia akting dan bermain dalam beberapa judul film top Bollywood seperti Tanu Weds Manu, Munnabhai M.B.B.S., dan A Wednesday.

5. Jugal Hansraj.

Pria yang mengawali karier aktingnya sebagai aktor cilik ini juga mulai dikenal dalam film Mohabbatein sebagai Sameer Sharma. Salah seorang siswa di Gurukul.

Ia berhenti menjadi aktor dan beralih menjadi sutradara pada tahun 2007. Saat ini ia adalah kepala kreatif di Dharma Production.

6. Aishwarya Rai.

Walau pun penampilannya hanya sekilas lalu, namun akting Rai dalam film ini memiliki cerita yang signifikan lho. Saat ini ia sudah memiliki anak dan masih membintangi beberapa film. Keren kan?

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s