Ketika Raisa dan Isyana Berfoto Bersama, Bikin “Kegaduhan”

Raisa dan Isyana Sarasvati (Foto: Ist)

Inspirasi desain grafis – Dua penyanyi cantik yang menjadi idola kalangan remaja, Raisa dan Isyana Sarasvati, membuat kegaduhan di linimasa media sosial. Keduanya kompak mengunggah foto kebersamaannya beberapa jam yang langsung diserbu komentar-komentar lucu dari para netizen.

instagram/raisa6690
instagram/raisa6690

Komentar para netizen pun terbilang cukup beragam. Ada yang memberikan pujian atas kecantikannya, ada yang mengaku senang karena keduanya akur, dan tak sedikit pula yang merasa tak kuat melihat keduanya dipersatukan.

“Ya Allah atur aja gimana baiknya. Pokoknya gak minta macem-macem, satu aja dari dua wanita ini,” tulis @isaanshori.

“Layar hp gue meledak liat foto ini. Gak kuat nahannya,” kata @glennaaron menambahkan di bawahnya.

Rupanya, Raisa dan Isyana berkolaborasi untuk sebuah video pendek berdurasi kurang dari lima menit yang diunggah di channel Youtube mereka. Video tersebut bercerita tentang cinta, impian, dan perjalanan mereka dalam bermusik.

Selain menghadirkan Raisa dan Isyana Sarasvati, video ini juga menampilkan pemandangan indah dari Swedia. Dari beberapa nama tempat yang terlihat, sangat jelas mereka melakukan syuting untuk video ini di Swedia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s