Rumah Dirampok, Kendall Jenner Rugi Rp 2 Miliar

[Bintang] Kendall Jenner

Nonton konser – Kerap berada di kondisi terancam, kali ini rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri yang mengambil perhiasannya senilai lebih dari Rp 2 miliar. Mengetahui rumahnya dibobol, Kendall pun segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Melansir TMZ, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (16/3/2017) pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Pihak berwajib mengatakan bahwa Kendall Jenner menghubungi mereka setelah mendengar suara pencuri yang memasuki rumahnya.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Sayangnya, saat tiba di rumah sang supermodel, mereka tak menemukan seorang pun pencuri yang di maksud. Dalam laporannya Kendall disebut kehilangan perhiasan senilai US$ 200 ribu yang setara dengan Rp 2,6 miliar.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Sebelum pencurian tersebut terjadi, Kendall Jenner meninggalkan rumahnya yang terletak di Hollywood Hills pada hari Rabu (15/3/2017) siang dan kembali pukul delapan malam.

Dalam keterangannya pada pihak berwajib, Kendall mengatakan bahwa dirinya tak melihat adanya tanda-tanda adanya pencuri hingga ia masuk ke kamarnya untuk tidur pada pukul satu dini hari.

Rumah Kendall Jenner dimasuki pencuri. (Foto: AFP)

Atas kejadian pencurian di rumah Kendall Jenner tersebut, pihak berwajib mengatakan bahwa mereka juga tak menemukan adanya tanda-tanda bahwa sang pencuri masuk ke dalam rumah secara paksa. Hingga berita ini diturunkan, pelaku pencurian belum ditemukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s