8 Idola K-Pop Yang Pernah Dibully Gara-Gara Berdarah Campuran

Download game untuk android – Jadi selebritis di Korea itu tidak mudah, ada kesalahan sedikit langsung dibully seantero negeri. Kalau artis-artis berikut ini ternyata pernah merasakan pedihnya punya darah campuran alias keturuna. Seperti apa?

Somi kini adalah bintang muda yang punya banyak penggemar, tapi waktu masih kecil dia merasa benci kalau orang-orang memperhatikannya sebagai orang non-Korea karena dia keturunan Belanda-Kanada dari ayahnya.

Yoon Mirae punya dara Afrika-Amerika dari sang ayah. Dia sempat menyembunyikan fakta tersebut. Tapi kini dia dikenal sebagai Ratu Hip Hop Korea.

Dok2 punya darah Spanyol dan Filipina dari sang ayah. Dia sering diolok karena perbedaan tersebut. Tapi semua itu gunakan sebagai motivasi untuk berkarya.

Penyanyi senior Insooni merasa malu tiap kali dengar kata ayah. Tapi akhirnya dia bertemu dengan ayahnya setelah berpisah 38 tahun.

Ayah Kangnam adalah orang Jepang. Waktu sekolah dia sering dibully teman sekelasnya seperti dipukul tanpa alasan hingga patah tulang.

Kim Deanna terkenal berkat acara Animal Farm bersama dengan ayahnya. Dia pun banyak mendapat komentar negatif secak muncul di acara tersebut tapi Deanna hadapi dengan berani.

Lee Yoo Jin punya ayah orang Korea. Walau dia cantik, tapi dulu waktu sekolah tetap dibully karena perbedaan itu.

Vernon Seventeen sejak awal debut jadi pusat perhatian karena wajah bulenya. Dia sering jadi bercanda haters karena darah campurannya. Tapi kini dia jadi visual di Seventeen.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s