8 Kedai Bakso Paling Bikin Ketagihan di Jakarta Barat

8 Kedai Bakso Paling Bikin Ketagihan di Jakarta Barat

Paket halo terbaru – Tanpa perlu menjelaskan panjang lebar, semua orang tahu bahwa bakso adalah salah satu makanan favorit di Indonesia, termasuk Jakarta. Dari sekian banyak wilayah di ibukota, Jakarta Barat diam-diam menyimpan delapan kedai bakso yang sanggup membuatmu ketagihan. Penasaran? Segera simak ulasan berikut ini.

1. Bakso Malang Nonik, Green Ville

Photo source: @eatsss.yummy

Bakso Nonik di kawasan Green Ville merupakan salah satu kedai bakso yang wajib kamu datangi ketika sedang berada di wilayah Jakarta Barat. Di kedai ini, kamu bisa memilih kombinasi bakso yang kamu inginkan.

Perpaduan antara bakso halus, bakso urat, pangsit, dan mi dapat menjadi pilihan terbaik untuk memanjakan lidah di Bakso Nonik.

2. Bakso Cinta Rasa, Palmerah

Photo source: @bregina

Sesuai dengan namanya, bakso yang disajikan oleh kedai Bakso Cinta Rasa akan langsung membuatmu jatuh cinta sejak pertama kali mencobanya. Gabungan antara bakso kenyal, kuah kaldu, dan potongan gajih yang diberi harga rata-rata sebesar Rp 20.000,00 akan membuatmu puas!

3. Bakso Titoti, Meruya

Photo source: @limcecil0909

Bakso Titoti merupakan salah satu kedai bakso paling legendaris di Jakarta Barat. Telah berdiri dan eksis selama puluhan tahun tentu membuat kelezatan sajian bakso buatan Bakso Titoti tak usah dipertanyakan lagi.

Segera kunjungi kedai bakso yang berada di daerah Kebon Jeruk ini guna merasakan semangkuk bakso yang membuai lidah.

4. Bakso 2 Nyonya, Tanjung Duren

Photo source: @jktinstafood

Ingin menyantap bakso sambil menghisap sumsum sapi? Datang saja ke Bakso 2 Nyonya di kawasan Tanjung Duren. Goyang lidahmu dengan kenikmatan semangkuk Bakso Tulang Sumsum yang dibanderol seharga Rp 30.000,00.

5. Bakso Solo Samrat, Tanjung Duren

Photo source: @kokogembul

Siapa yang tak kenal dengan nama besar Bakso Solo Samrat? Tentu tak ada lagi satupun orang yang mampu meragukan kelezatan bakso ini.

Di samping beberapa wilayah lain di Jakarta, kedai bakso ini juga telah dibuka di kawasan Tanjung Duren. Jadi, pastikan kamu tak lupa untuk mendatanginya ya.

6. Bakso Jawir, Tanjung Duren

Photo source: @ericekos

Tak cuma Bakso 2 Nyonya dan Bakso Solo Samrat, wilayah Tanjung Duren juga masih menyimpan satu kedai bakso lain yang tak boleh kamu lewatkan, yakni Bakso Jawir.

Ketika berkunjung ke sini, jangan lupa cicipi bakso tenis dan bakso urat. Kedua jenis bakso buatan Bakso Jawir ini niscaya dapat membuatmu ketagihan.

7. Bakso Akiaw 99, Mangga Besar

Photo source: @chubbytraveller

Nama Bakso Akiaw tentu telah termasyhur seantero Jakarta Barat. Kedai bakso yang tak pernah sepi ini senantiasa berhasil “menyihir” para pelanggan untuk ingin kembali karena kenikmatan kuah gurih yang tiada duanya.

Jika kamu tidak percaya, coba saja cicipi semangkuk bakso buatan Bakso Akiaw. Niscaya, kamu pun akan ikut “tersihir” dan tak mau berpaling ke kedai bakso lain.

8. Bakso Mas Kumis, Slipi

Photo source: @discoverymeal

Semua orang pasti setuju bahwa Bakso Mas Kumis adalah kedai bakso paling juara sejagat Slipi. Biarpun dibanderol dengan harga cukup mahal, rasa daging yang begitu kentara dan ukuran bakso yang cenderung besar membuatmu tak akan menyesal telah menyempatkan diri untuk mencoba bakso buatan kedai Bakso Mas Kumis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s