Apple Hadirkan iPad Baru, Harga Rp 4,4 Juta

iPad 9,7 ternary (Dok apple)

Streaming musik – Apple mengumumkan tablet terbaru sebagai pengganti iPad Air 2. Kali ini, tanpa embel-embel ‘Pro’ atau ‘Air’ seperti dua versi sebelumnya.

iPad terbaru ini mengusung ukuran layar 9,7 inci— atau seluas iPad Pro, namun mempunyai ketipisan layaknya iPad Air. Kabar menggembirakannya, perangkat ini mengincar pengguna baru dengan harga yang lebih murah.

“iPad adalah tablet paling populer di dunia, konsumen kami mencintai layar besar karena bisa digunakan untuk apa saja, menonton TV dan film,” klaim Bos Marketing Apple Phil Schiller, melalui keterangan resminya dan dikutip CNNIndonesia.com.

Spesifikasi lainnya iPad terbaru hadir dengan fitur Retina Display, 64-bit A9 Chip, kamera 8MP, dukungan jaringan LTE dan juga Wi-FI serta tentunya keamanan dengan Touch ID.

Dengan luas ukuran 9,7 inci, resolusi iPad baru dipasangkan resolusi 2.048 x 1.536 pixel.

Agak disayangkan, iPad baru ini tak menggunakan prosesor terbaru, yakni hanya di A9 yang pertama kali dibenamkan di iPhone pada tahun 2015. Sekedar informasi saja, iPad Pro memakai chip lebih kencang, yakni A9X.

Foto: apple
Foto: apple

Murah untuk ukuran produk Apple, iPad baru dibanderol dengan harga mulai US$ 329 atau setara Rp4,4 juta sebelum pajak. Dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan iPad versi Wifi saja dengan memori penyimpanan 32GB.

Bila menginginkan yang ditambah seluler, pengguna bisa menambahkan harga US$459.

iPad terbaru hadir dengan tiga warna saja yakni, silver, gold dan space grey. Sudah bisa dipesan mulai Jumat (24 Maret mendatang).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s