Bukti Cinta, Ini 3 Cara Tak Biasa Orangtua Antar Anaknya ke Sekolah

Paket musik – Mengantar anak ke sekolah dengan selamat tentu merupakan kewajiban orangtua. Kebanyakan orangtua biasanya akan memilih mengantar menggunakan kendaraan pribadi, meski beberapa ada juga yang memilih menggunakan transportasi umum.

Namun apa yang dilakukan orangtua-orangtua di bawah ini sungguh tak biasa. Pasalnya, mereka punya cara unik dan penuh pengorbanan ketika mengantar anak masing-masing agar bisa sampai ke sekolah.

Seperti apa ya? Berikut ulasannya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (22/3).

1. Dibungkus pakai kantong plastik.

Ayah memang sosok yang seringkali berkorban untuk anaknya. Contohnya seperti apa yang dilakukan pria ini. Ayah dari salah satu desa di Vietnam yang sedang dilanda banjir ini punya cara unik agar anaknya bisa belajar bersama dengan teman-temannya di sekolah.

Bermodalkan kantong plastik besar, pria tersebut memasukan anaknya ke dalam kantong plastik untuk melewati air sungai yang sedang meluap. Hal ini dilakukan agar si anak tidak kebasahan saat sampai ke sekolah.

Tindakan pria ini awalnya direkam oleh seorang guru pada tahun 2013 lalu yang kebetulan melintasi daerah tempat tinggal mereka. Karena jembatan yang biasa dilalui oleh mereka terendam banjir, maka ayah dari anak tersebut mencoba ide gila untuk mengangtar anaknya.

2. Diantar naik tank militer.

Seorang anak kecil di Kota Donetsk, Ukrania menjadi sorotan pada September 2015 silam. Pasalnya, secara mengejutkan saat pertama masuk sekolah, bocah tersebut diantar ayahnya menggunakan tank.

Kedatangan bocah ini bersama sang ayah yang berprofesi sebagai tentara langsung membuat penghuni sekolah takjub dan terheran-heran. Mereka bahkan berbondong-bondong mendatangi tank tersebut hanya untuk melihat ataupun mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Diketahui, ayah dari bocah ini berprofesi sebagai tentara pro Rusia yang bertugas di Donetsk.

3. Diantar naik helikopter.

Bangun kesiangan tentu bukan hal yang diharapkan oleh anak yang akan berangkat sekolah. Namun anak yang satu ini tak perlu khawatir terlambat karena sang ayah mengantarnya dengan transportasi yang tak biasa, yakni helikopter.

Hal itu terjadi di distrik Lipky, kawasan elite Ibu Kota Kiev. Para pejalan kaki di wilayah tersebut dibuat takjub saat melihat helikopter mendarat di depan gerbang sekolah.

Tak lama setelah mendarat, seorang bocah meloncat turun dari helikopter tersebut dan berlari-lari menuju kelas dengan kemeja yang masih belum dimasukkan. Usut punya usut, bocah tersebut merupakan anak dari mantan Wakil Menteri Olahraga Ukrania, Andrey Palchevskii.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s