Cerita unik Melody Prima sebelum melahirkan anak pertamanya, apa ya?

4g lte smartphone Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Melody Prima dan sang suami, Tommy Bagus. Setelah sembilan bulan menanti, anak pertama mereka akhirnya lahir pada Senin (20/3) kemarin. Kabar bahagia itu disampaikan Melody lewat akun Instagram pribadinya @melodyprima, Selasa (21/3).

Alhamdulillah… berkat rahmat & ridho Allah SWT telah lahir dengan Normal anak laki-laki pertama kami pada Hari Senin tanggal 20 Maret 2017. Pukul 20.53Wib. dengan berat 2,7kg & panjang 49cm. Terimakasih untuk semua Doa & dukungan dari Keluarga dan teman-teman semua. Semoga anak kami bisa menjadi anak yg Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi sesama dan menjadi kebanggaan. Amin ya Allah,” kata dia.

Aktris cantik yang namanya melejit usai membintangi sinetron’ Si Biang Kerok’ itu juga menceritakan pengalaman pertamanya melahirkan secara normal. Proses kelahiran seperti ini adalah dambaan banyak wanita.

Ini adalah moment paling bersejarah buat aku. Lahirnya manusia kecil yg telah membawa kebahagiaan & perubahan besar dalam hidup aku sm Tommy. ga nyangka bisa ngelewatin semua prosesnya, dari mulai awal kehamilan sampe proses persalinan, nahan kontraksi dari jam 9pagi dan baru berakhir jam 9mlm pas si bayi keluar. makasih juga untuk mami & suami yg udah sabaaaar bgt ngadepin aku. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diberikan kemudahan sama Allah.. ga ada hentinya aku & suami mengucap syukur atas apa yg sudah Allah kasih #20maret2017,” tambahnya.

Namun, ternyata ada kejadian unik sebelum ia melahirkan lho. Beberapa jam sebelum ke rumah sakit rupanya ia masih sempat jalan-jalan ke mal bahkan foto-foto OOTD. Hal ini lantaran ia sendiri tak sadar sudah pembukaan pertama.

Anyway.. foto ootd ini di ambil pas gue udah pembukaan 1, tapi asli gue gak nyadar klo udah pembukaan karna ga mules samasekali. stlah foto2 masih jalan2 di mall sampe pegel dan sampe rumah tiba2 berasa ada yg beda di area kemaluan, akhirnya gue putusin untk check ke RS Asih, dan ternyata pas di check gue pembukaan 1,” terangnya.

Selamat untuk kelahiran anak pertamanya, Melody Prima dan Tommy.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s