Istri Dobrak Pintu Kamar dan Sempat Beri Nafas Buatan ke Jiro Inao

Koneksi internet – Seorang warga negara Jepang, Jiro Inao, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3) sore. Jiro yang merupakan General Manager JKT48 itu ditemukan gantung diri di kamar mandi.

Istri Jiro, Reny Damayanti, merupakan orang yang pertama kali menemukan suaminya itu tergantung di kamar mandi. Reny sebelumnya merasa curiga lantaran suaminya itu tidak menjawab saat dipanggil.

Reny kemudian memutuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi. “(Reny) yang dobrak pintu kamar mandi,” kata salah satu saksi mata, Abdul (30), saat ditemui kumparan (kumparan.com) di lokasi, Rabu (22/3).

Karangan bunga di rumah Jiro Inao (Foto: Sari Kusuma/kumparan)
Karangan bunga di rumah Jiro Inao (Foto: Sari Kusuma/kumparan)

Abdul yang merupakan petugas keamanan perumahan itu mengaku pertama kali mendapat informasi kejadian itu pada sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Abdul yang sedang berjaga di pos, mendapat informasi dari pembantu di rumah Jiro. Dia langsung menuju ke rumah Jiro usai mendapat informasi.

Ketika tiba, Abdul melihat pintu kamar mandi sudah terbuka dengan tubuh Jiro yang tergeletak di sana. Ia pun mengaku ikut membantu membawa Jiro ke dalam mobil.

Menurut Abdul, dia sempat mencoba untuk menyadarkan Jiro dengan cara menekan-nekan dada warga negara Jepang itu. “Istrinya kasih napas buatan,” ujar dia.

Pihak keluarga kemudian membawa Jiro ke Rumah Sakit Premier Bintaro. “Jam 18.55 WIB dokter sudah menyampaikan ‘ibu berdoa saja’ ke istrinya,” kata Abdul yang juga ikut ke rumah sakit kala itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s