Melahirkan Anak Kedua, Inilah Sisi Keibuan Gal Gadot Pemeran Wonder Woman

www.cinimx.com

http://www.telkomsel.com/videomaxWonder Woman mungkin sudah menjadi salah satu film yang paling kamu tunggu-tunggu di tahun ini. Meski kamu pernah melihat kemunculannya di film Batman vs. Superman: Dawn of Justice, kecantikan dan ketangkasan Gal Gadot seolah membuat kita makin penasaran kalau dia menjadi pemeran utama. Tapi kamu sudah tahu belum bahwa perempuan berdarah Israel ini ternyata sudah menjadi seorang ibu?

Yap, kemarin Gal Gadot mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram-nya bahwa sang anak kedua yang diberi nama Maya baru saja lahir. “Dan kini kita berempat, dia di sini, Maya. Aku merasa benar-benar diberkahi dan bersyukur atas semua keajaiban di hidupku,” tulisnya. Menikah selama 9 tahun dengan sang suami yaitu Yaron Versano, Gal Gadot telah memiliki anak perempuan bernama Alma yang kini sudah menginjak usia 5 tahun.

www.cinimx.com

Dalam sebuah wawancara di acara The Ellen DeGeneres Show, Gadot menyampaikan bahwa setiap perempuan selayaknya memiliki role model atau pahlawan super perempuan untuk dijadikan panutan. Bahkan, perempuan berzodiak Taurus ini membandingkan dengan sosok putri dalam dongeng yang selalu tertidur dan dibangunkan oleh sang pangeran. Mungkin Gal Gadot juga bisa kita jadikan sebagai role model nggak hanya karena memerankan Diana dalam film Wonder Woman, tapi juga menularkan semangat tentang perempuan kuat dan mandiri serta tetap tampil memesona di setiap kesempatan.

Selamat untuk kelahiran anak keduanya, Gal Gadot!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s