10 Drama Korea yang Dibintangi oleh Kpop Idol. Ada Bias Kamu?

10 Drama Korea yang Dibintangi oleh Kpop Idol dan Seru Buat Ditonton. Ada Bias Kamu?

Paket pascabayar telkomsel – Beberapa orang idol memang akhirnya beralih menjadi aktor dan terlibat di beberapa judul drama. Meski enggak semuanya diterima dan berhasil membuktikan kemampuan akting yang bagus, tapi enggak ada salahnya untuk menonton drama mereka. Berikut 10 drama Korea yang dibintangi oleh Kpop idol dan seru buat ditonton. Ada bias kamu?

Moonlight Drawn by The Clouds

Enggak cuma Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang mencuri perhatian di drama ini. Ada Jinyoung, member B1A4 yang menjadi second lead di sini. Jinyoung memerankan Kim Yoon Sung, sahabat baik Lee Gyeom yang diperankan Park Bo Gum dan bersaing untuk mendapatkan hati Ra On.

Lovely Love Lie

 

dramabeans.com

Drama ini memang belum tayang, tapi sudah ditunggu-tunggu banget. Terutama buat penggemar Red Velvet, soalnya ini debut drama Joy dan langsung menjadi lead actress di sini. Lovely Love Lie bercerita soal cewek SMA yang punya suara bagus dan mampu menghipnotis seorang produser yang diperankan oleh Lee Hyun Woo.

 

Strong Woman Do Bong Soon

 

foto: soompi.com

Karier akting Park Hyung Sik memang lebih cemerlang ketimbang karir musik sehingga enggak ada yang menyangka kalau dia adalah seorang idol. Contohnya di drama ini. Dia berperan sebagai Ahn Min Hyuk, seorang CEO perusahaan game yang suka bersikap aneh tapi sebenarnya ada yang mengancam hidupnya sehingga dia memperkerjakan Do Bong Soon sebagai bodyguard.

 

Scarlet Heart: Ryeo

 

foto: dramapanda.com

Drama ini memang dipenuhi oleh banyak idol. Sebut saja IU, Baekhyun, Seohyun, dan Z. Hera. Historical drama ini menceritakan soal Hae Soo yang terlempar ke masa lalu dan bersinggungan dengan delapan orang pangeran, salah satunya Wang Eun yang diperankan Baekhyun. Di sisi lain ada Woo Hee, yang diperankan Seohyun, cewek dari dinasit Silla yang menjalin hubungan dengan Baek Ah yang diperankan Nam Joo Hyuk. Juga ada Z. Hera yang kemudian menjadi istri Wang Eun.

 

Goblin

 

foto: soompi.com

Ada satu sosok yang enggak boleh dilupakan di drama ini, Yoo Deok Hwa. Karakter ini dengan sukses diperankan oleh Sungjae ‘BtoB’. Sosok Deok Hwa juga penting karena keluarganyalah yang melindungi Goblin dan memastikan kalau Goblin bisa hidup abadi dengan tenang.

Missing 9

Drama ini diperankan oleh Chanyeol. Di sini dia berperan sebagai Lee Yeol, maknae di grup Dreamers yang ikut terdampar ketika pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Kurang lebih, perannya hampir sama dengan keseharian Chanyeol sebagai member EXO, tapi Lee Yeol harus berjuang mempertahankan hidupnya.

 

The K2

 

foto: soshified.com

YoonA memang sudah banyak main drama dan yang terakhir ada The K2. Di sini YoonA menunjukkan perkembangan kemampuan aktingnya ketika menjadi Go Anna, anak rahasia dari seorang calon presiden. Anna yang selama ini disembunyikan memutuskan untuk muncul ke publik, dan harus berhadapan dengan ibu tirinya yang kejam dan ambisius, dengan alasan mencari cinta ayahnya.

 

Shopping King Louie

 

foto: dramabeans.com

Sama seperti Hyung Sik, banyak yang enggak sadar kalau Seo In Guk juga seorang idol. Di drama terbarunya yang tayang tahun 2016 ini, Seo In Guk jadi seorang pewaris kaya yang mengalami amnesia dan tinggal bersama Go Bok Shil, cewek yang berbaik hati membantunya. Dia yang tidak bisa apa-apa membuat karakter ini jadi lucu banget.

 

Radiant Office

 

foto: twitter.com

Drama yang baru tayang ini bakalan sayang banget kalau dilewatkan. Di sini kita bisa melihat akting Hoya, member Infinite. Hoya berperan sebagai Jang Kang Ho. Di drama ini, dia berperan sebagai cowok yang berasal dari keluarga terpandang dan lulusan universitas terkenal, tapi sering dilanda panic disorder sehingga membuatnya sering gagal dalam interview kerja.

 

My Secret Romance

 

foto: soompi.com

Drama ini akan tayang bulan April nanti dan diperankan oleh Song Ji Eun ‘Secret’. Di sini Ji Eun berperan sebagai Lee Yoo Min, cewek yang berhubungan singkat dengan Jin Wook dan enggak sengaja bertemu cowok ini lagi tiga tahun kemudian. Mereka bekerja sebagai nutrisionis di tempat yang sama. Tentu saja, mereka terasa awkward.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s