Inilah 7 Seleb Cantik yang Sukses Diet di 2017 Versi tvN

© Istimewa

Download game terbaru gratis – Menjadi selebritis itu terkadang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Begitu juga dengan aktris dan bintang K-Pop Korea. Salah satu cara agar terlihat sempurna di mata banyak orang adalah dengan diet ketat yang membuat mereka punya tubuh ideal. Berikut ini adalah 7 artis yang katanya acara Name List Reveal yang tayang di tvN, sukses dengan diet mereka. Siapa saja?

Park Bo Young sudah bikin gemes sejak 2018 berkat pipi chubbynya. Tapi dia merasa perlu mengurangi ke-chubby-an tersebut untuk terlihat lebih dewasa. Oleh karena itu dia pun melakukan olahraga untuk lebih sehat dan tubuh seimbang. Dia juga bilang membasuh tubuh bagian bawah juga membantu diet.

Joy mengaku sebelum debut dia melakukan berbagai macam diet. Kini ia rajin olahraga sehingga bisa seperti sekarang.

Seolhyun AOA juga mengonsumsi makanan rendah kalori. Kadang kalau lapar dia cuma makan tomat. Ia juga menyewa pelatih privat untuk membantunya membentuk tubuh dan mengecek perkembangannya tiap hari.

Eunji mengaku dia punya nafsu makan tinggi dan mudah chubby. Untuk menjaga tubuhnya dia pun makan makanan rendah kalori dan melakukan olahraga setelah bangun, juga bertinju.

Cho Yeo Jung punya tubuh glamor tapi dia ingin mengurangi tubuh bagian bawahnya yang berotot. Ia pun diet sehat dan jogging paling tidak 30 menit sehari. Cho Yeo Jung juga melakukan ballet, pilates, yoga, dan modern dance.

Luna dianggap punya tubuh kekar di awal debutnya. Ia pun mencoba diet dan mengontrol berat badannya. Jadi sebelum ada kegiatan, Luna cuma makan lemon green tea. Untuk mengurangi otot kekarnya dia olahraga angkat berat dan jogging.

Kang Sora dianggap paling sukses dietnya. Sayangnya dia merahasiakan apa yang membuatnya bisa turun berat badan secara drastis.

Park Boram berhasil mengurangi 30 kg dengan memakan makanan seperti salad dada ayam, ubi, pisang, dan makanan rendah lemat. Boram juga aktif kickboxing, crossfit dan pilates.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s