Jawaban Ujian Sekolah Lucu yang Bisa Bikin Elu Ketawa Jungkir Balik, Jungkir Lagi, Balik Lagi!

Paket internet online – Gengs! Siapa disini butuh jawaban ujian sekolah? Nih, gua mau bagi-bagi jawaban ujian yang pastinya gak bisa lu pakek buat ngejawab soal USBN. Kenapa gak bisa buat jawaban USBN? Karena jawaban ujian ini merupakan jawaban yang salah namun lucu gengs.

Jawaban-jawaban ujian lucu ini gua temuin ketika gua googling, nyari soal ujian buat ade gua yang mau USBN. Nah, buat lu yang penasaran sama jawaban lucu ujian sekolah, lu langsung cekidot aja gengs.

Gua jamin lu bakal ketawa ngakak sampe jungkir balik. Kalo gak ketawa juga gak apa apa sih gua gak maksa.

1. Pecinta Televisi

Nah, gua bisa tebak nih yang bikin pilihan jawabannya pecinta sinetron. Kalo kalian bisa jawab gak gengs?

2. Kasih Sayang

Miris sih liatnya, mungkin kasih sayang yang diterima si pengisi jawaban bukan dari ibu, namun dari asisten rumah tangga.

3. Sebuah Penyesalan

Mungkin bukan cuma bantuan secara fisik yang harus diberikan. Bantuan moril juga butuh diberikan kepada korban kebakaran. Seperti ikut menyesali contohnya.

4. Sama Kaki

Ya bener juga sih jawaban ujian sekolah yang satu ini. Tapi, gak kaki beneran juga yang digambar.

5. Guru yang Baik Hati

Nah, mungkin ini salah satu guru yang baik. Meskipun jawabannya gak nyambung si guru tetap memaklumi kekurangan muridnya. Respek sama guru ini.

Nah, itu dia gengs beberapa jawaban ujian sekolah yang gak bisa lu pakek buat jawaban USBN. Gimana gengs, lucu gak? kalo gak lucu kalia aja lu punya referensi jawaban soal ujian yang lebih lucu. Boleh lah dishare ke kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s