Park Bo Gum dan Song Joong Ki Tampil di Salah Satu Variety Show Ini Lho!

Dowload game android – Memang tak bisa dipungkiri lagi kalau Lee Kwang Soo memiliki jaringan pertemanan yang sangat luas di antara para seleb Korea. Tidak heran kalau Kwang Soo mampu menyeret sahabat-sahabatnya yang sangat eksis, Jo In Sung, Park Bo Gum, dan Song Joong Ki, untuk menyelesaikan tantangan di sebuah variety show yang ia bintangi, yaitu “Running Man”.

Dalam episode “Running Man” milik SBS yang tayang pada 19 Maret ini, para staff menyiapkan sebuah tantangan atau misi untuk para membernya. Masing-masing harus mencari furnitur rumah untuk diletakkan di dalam rumah mereka. Namun ada peraturannya. Mereka harus meminta furnitur-furnitur tersebut dari teman-teman atau keluarga terdekat.

Lee Kwang Soo ditugaskan untuk mencari sebuah sofa. Ia pun segera menghubungi ayahnya, meminta untuk dipinjamkan dari perusahaan sang ayah. Ayahnya pun bersedia untuk membantu, tetapi dengan imbal balik: Lee Kwang Soo perlu mendapatkan tanda tangan Song Joong Ki dan Jo In Sung sebagai imbalan.

 

Pertama-tama, Lee Kwang Soo segera menelepon Jo In Sung. Setelah dimintai tanda tangan, Jo In Sung malah membalas telepon Kwang Soo dengan berbagai gurauan seperti, “Aku tidak ingin membeli sesuatu,” dan “Kamu bisa letakkan paket kiriman di depan pintuku.”

Aktor ini juga bercanda sambil berkata, “Aku sudah menghilangkan tanda tangan. Aku hanya akan berjabat tangan sekarang.” Tentunya Jo In Sung hanya bercanda, karena pada akhirnya ia memberikan tanda tangannya ke Kwang Soo.

Selanjutnya Kwang Soo segera menelepon Song Joong Ki. Melihat sahabatnya yang sedang kesulitan, Song Joong Ki khawatir tidak bisa memberikan tanda tangannya tepat waktu karena harus pergi ke luar kota.

Bertekad untuk meyelesaikan misinya, Lee Kwang Soo memutuskan untuk pergi ke Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki.

Ternyata saat tiba di lokasi, bukan hanya sebuah tanda tangan saja yang didapat lho! Lee Kwang Soo berhasil mendapatkan sebuat set DVD Drama Korea hits “Descendant of the Sun” yang pastinya beserta tanda tangan pemeran utamanya, Song Joong Ki.

Lebih beruntungnya lagi, Kwang Soo juga tidak sengaja bertemu dengan Park Bo Gum, yang juga di bawah naungan agensi Blossom Entertainment. Melihat kesempatan emas ini, Kwang Soo tak tanggung-tanggung meminta tanda tangan Park Bo Gum. Tag “Running Man” milik Kwang Soo pun langsung ditanda tangani oleh aktor yang juga populer karena kebaikan hatinya ini. Walaupun cuma singkat, para penonton dapat melihat perilaku Park Bo Gum yang sangat sopan bagai malaikat ini.

Pada akhirnya, Kwang Soo berhasil menyelesaikan misi dengan menukar tanda tangan sahabat-sahabatnya, Jo In Sung, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum, untuk sebuah sofa dari ayahnya!

Duh #SquadGoals banget ya mereka? Seandainya saja kita bisa melihat mereka berempat dalam satu drama!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s