Popularitas Drama Korea “Strong Woman Do Bong Soon” Terus Menanjak

soompi.com

Telpon gratis telkomsel – Tingkat popularitas drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young terus naik hingga 8,6 persen di episode keenam.

Menurut Soompi, episode pertama penayangan drama Strong Woman Dobong Soon berhasil mencapai 3,8 persen.

Selanjutnya rating terus naik pada episode kedua mencapai 5,8 persen, episode ketiga mencapai 6,1 persen, dan episode keempat berhasil menembus lebih dari 8 persen.

RatingStrong Woman Do Bong Soon” memecahkan rekor drama televisi di JTBC, kanal yang menayangkan drama tersebut.

Drama seri Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan kehidupan Do Bong Soon, seorang perempuan yang memiliki kekuatan super.

Do Bong Soon, yang diperankan oleh artis peran Park Bo Young, jatuh cinta pada seorang CEO bernama Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Dalam konferensi pers pada Jumat (17/3/2017) lalu, para bintang dan kru Strong Woman Do Bong Soon menggelar konferensi pers tentang drama seri tersebut.

Park Hyung Sik menuturkan, mereka sempat memprediksi rating yang bakal dicapai drama tersebut. Ketika itu ia memprediksi rating drama itu bisa mencapai 3 persen.

Namun ia kaget setelah penayangan episode pertama karena rating drama itu melampaui estimasi.

“Saya terbelalak setelah melihat ratingnya. Ketika kami berada di lokasi shooting, semua orang senang. Kami saling mengingatkan untuk tidak berpuas diri tetapi terus bekerja keras,” tutur Hyung Sik.

“Semua orang di lokasi merasa senang dan proses shooting berlangsung menyenangkan. Selanjutkan kami akan terus bekerja keras,” timpal Park Bo Young.

Sementara itu bintang lain drama seri itu, Ji Soo, merasa bersyukur bermain bersama tim dan lawan main yang menyenangkan.

“Akhir-akhir ini saya sangat menikmati shooting dan banyak belajar. Sebuha kehormatan bagi saya bisa bekerja dengan tim produksi dan artis-artis peran yang berpengalaman,” ujar Ji Soo.

Saat ini drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ditayangkan di JTBC hingga 15 April 2017. Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu setempat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s