Rencanakan Bikin Remake Drama ‘DOTS’, Taiwan Banjir Kritikan

Song Hye Kyo - Song Joong Ki ©KBS

Paket sms gratis – DESCENDANTS OF THE SUN memang sudah tayang setahun lalu, tapi kepopuleran drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut masih terasa hingga sekarang. Malahan serial yang tayang di KBS 2TV itu bakal dibuat ke versi Taiwan.

Cukup unik karena yang merencanakan drama DESCENDANTS OF THE SUN versi Taiwan ini adalah Kementrian Pertahanan Nasional. Pasalnya, mereka merasa hal ini akan menjadi inspirasi untuk menambah imej positif militer negara.

Dilansir Drama Fever, Kementrian Pertahanan Taiwan menyiapkan dana sebesar US$ 419.300 atau setara dengan Rp untuk memproduksi 16 episode drama yang bertajuk THE BEST CHOICE ini. Diungkapkan, Liang Hsiu Shen ditunjuk sebagai sutradara.

Kementrian Pertahanan Nasional Taiwan berencana membuat remake dari DESCENDANTS OF THE SUN. ©KBS

Sayangnya, untuk siapa bintang yang akan membintangi remake DOTS ini belum dirilis. Namun akan ada pendatang baru yang sengaja dilatih di Special Forces dan memiliki perut ber-abs.

Di sisi lain, netizen Taiwan tak terlalu menerima ide meremake DESCENDANTS OF THE SUN. Apalagi dengan budget yang tak mungkin mengejar produksi sebesar drama populer KBS 2TV 2016 lalu itu.

Bahkan aktor populer Aaron Yan juga ikut menyuarakan pendapatnya lewat Facebook. Aktor yang berangkat dari boyband Fahrenheit ini menyindir tim produksi, “Jangan mempermalukan diri sendiri!”

Sepertinya banyak yang pesimis nih kalau Taiwan bakal sukses membuat remake dari DESCENDANTS OF THE SUN.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s