Seperti Apa Sih Kepribadian Asli Model Sekaligus Artis Cantik Korea Ini?

Simpati loop 24 jam – Maret 23 lalu, majalah fashion “Grazia” rilis sesi photo shoot mereka bersama Lee Sung Kyung, artis cantik yang namanya kian melejit setelah drama yang ia perani berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” sukses mendapat banjiran pujian.

Dalam wawancaranya, Lee Sung Kyung menyampaikan kecintaannya terhadap traveling, “Traveling adalah satu-satunya cara di mana aku bisa beristirahat total. Jika aku di Korea, aku merasa tidak bisa benar-benar istirahat karena selalu ada hal yang harus dikerjakan.”

Model sekaligus artis cantik ini juga berbicara tentang jenis liburan yang ia sukai, “Aku suka menghabiskan waktu sendirian, menikmati tempat yang aku kunjungi layaknya orang lokal. Tidur di saat aku ingin tidur, atau hanya sekadar bersantai di cafe sepanjang hari. Aku senang berlibur dan bersantai dengan bebas.”

Saat ditanya apakah ia menjadi lebih santai setelah drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo “ tamat, ia menjawab, “Sebenarnya kepribadianku memang selalu santai, namun berperan di drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” membuat kepribadian asliku terlihat. Aku sangat bersyukur aku bisa menunjukkan sisi kepribadianku di drama tersebut.”

Lee Sung Kyung juga ditanya peran seperti apa yang ia ingin lakoni di kedepannya. Aktris cantik ini menyatakan bahwa ia ingin mengambil peran sebagai karakter yang periang, seperti kepribadian dirinya.

Ia juga menambahkan, “Berperan dalam drama bertema era dinasti juga terlihat menyenangkan. Namun, aku harus menyampingkan keinginan itu dulu dan fokus mengambil peran yang cocok untuk diriku saat ini.”

Sementara ini, Lee Sung Kyung sedang mencari tawaran untuk proyek selanjutnya.

Duh, enggak sabar ya menunggu Lee Sung Kyung di drama-drama selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

