Akui Dekat, Tapi Dul Jaelani dan Ariel Tatum Hanya Berteman Baik

Akui Dekat, Tapi Dul Jaelani dan Ariel Tatum Hanya Berteman Baik

Wifiid – Beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebutkan bila putra Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani dekat dengan pesinetron Ariel Tatum. Kabar ini tentunya sangat mengejutkan mengingat Ariel sebelumnya digosipkan dekat dengan kakak Dul, Al Ghazali.

Saat coba dikorek-korek, keduanya mengaku memang dekat tapi tak lebih dari sebatas teman. Walaupun begitu mereka mengaku sebagai teman baik bahkan punya beberapa kesamaan.

Ariel Tatum tuh cewek langka. Jarang saya lihat cewek seperti ini. Terharu ya, masih ada manusia seperti dia, berhati mulia.”

 

“Kita berteman baik jadi harus cocok. Dia salah satu orang dekat yang selalu ada di momen-momen krusial,” kata Ariel mengonfirmasi saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Dul kemudian menambahkan, “Saya sama Ariel sering sharing. Hobi kita sama,” ucap pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

Dul kagumi sosok Dul © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Di mata pemuda kelahiran 23 Agutus 2000 tersebut, Ariel Tatum merupakan sosok perempuan yang berbeda dari kebanyakan. Tak hanya berparas cantik, tapi hatinya juga begitu mulia lantaran memedulikan sesama dengan membuat Komunitas Anak Negeri.

“Kalau saya bilang, Ariel tuh cewek langka. Jarang saya lihat cewek seperti ini. Terharu ya, masih ada manusia seperti dia, berhati mulia. Ya semoga kebaikan juga datang ke dia,” tutur Dul.

Mengingat terbentang perbedaan umur, Ariel pun memiliki panggilan khusus untuk Dul yakni Adik. Lantas, apa panggilan Dul untuk teman baiknya itu? “Rahasia panggilannya. Nanti semua tahu,” pungkas Dul memilih bermain rahasia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s