Begini Curahan Hati Lay EXO Saat Adu Akting Bareng Jackie Chan!

Lay EXO dan Jackie Chan

Soundrenaline – Boyband EXO memang cukup populer dengan berbagai karya yang telah mereka luncurkan sehingga. Apalagi boyband asuhan SM Entertainment ini selain bermodalkan suara emas, aksi dance yang enerjik, rap keren juga menawarkan visual tampan dari kesembilan membernya. Popularitas yang melejit bahkan membuat sejumlah membernya ikut terjun di dunia seni peran salah satunya Lay EXO. Belum lama ini member yang berasal dari Tiongkok tersebut membeberkan isi hatinya kala beradu akting bersama aktor populer Jackie Chan, seperti apa ?

Belum lama ini Lay EXO memang tidak dapat membendung rasa antusiasnya untuk berbagi cerita dengan penggemar terkait pengalamannya ketika beradu akting bersama aktor populer Asia yakni Jackie Chan. Memang keduanya sempat terlibat bersama dalam sebuah film Tiongkok yang berjudul ‘Kung Fu Yoga’.

“Saya bahkan tidak dapat bermimpi untuk membuat kesalahan ketika proses pengambilan gambarnya dengan Jackie Chan,” beber salah satu personel EXO melalui sebuah perusahaan produksi film.

Rekan satu agensi Baekhyun  ini pun membeberkan bahwa dirinya tidak dapat mengindari luka-luka kecil pada saat menyelesaikan proses syuting adegan di film Tiongkok bersama Jackie Chan tersebut. “Selalu ada saja beberapa luka kecil saat proses pengambilan gambar,” ungkap Lay EXO.

Bukan hanya itu saja, ketika proses pengambilan gambar, hal hal sulit dan banyaknya blooper memang tidak dapat dihindari. Meskipun demikian aktor ternama Jackie Chan dengan ramahnya membantu para aktor lainnya termasuk Lay EXO. Bahkan keramahan aktor film ‘Police Story’ tersebut sukses menghangatkan suasana syuting saat itu seperti yang dituliskan pada laman Soompi baru baru ini.

Bukan hanya itu saja, dilaporkan pula bahwa Jackie Chan memiliki sikap disiplin dan serius pada saat syuting termasuk ketika beradu akting dengan Lay EXO dalam film ‘Kung Fu Yoga’ ini. Bahkan ia juga memperlihatkan sisi manusiawi saat membuat kesalahan yang membuat aktor ini dikenal di seluruh penjuru dunia dengan banyak film.

Sementara itu film Kung Fu Yoga yang dibintangi Lay EXO ini akan ditayangkan premiere di Korea Selatan pada 29 Maret 2017 mendatang. Dan untuk para penggemar di Indonsia dapat menyaksikannya sejak 27 Januari lalu di bioskop. Lantas sudahkan sobat menyaksikan aksi dan akting dari Lay serta Jackie Chan ini ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s