Bukti Masih Eksis, Krisdayanti Tampil All Out di Konser Malaysia

Bukti Masih Eksis, Krisdayanti Tampil All Out di Konser Malaysia

Paket data termurah – Krisdayanti memang telah cukup lama tak terlihat di blantika musik tanah air. Diva Indonesia tersebut sempat memutuskan vakum untuk berkonsentrasi mengurusi keluarganya. Namun diva berusia 41 tahun tersebut nampaknya kembali lagi ke industri yang telah membesarkan namanya.

Terbukti bahwa KD, sapaan akrab Krisdayanti, telah menelurkan beberapa karya baru. Dan bahkan pada tanggal 24-26 Februari 2017 lalu KD telah menggelar konser solo di negeri jiran, Malaysia. Konser tunggal untuk menandai comeback sang diva bertajuk ROMANSA KRISDAYANTI, konser ini bahkan diliput oleh media Malaysia.

Ketika ditanya kesan menggelar konser selama tiga hari tersebut, istri Raul Lemos ini mengaku bangga. “Konser ROMANSA KRISDAYANTI di Istana Budaya itu memang di luar ekspektasi saya. Maksudnya saya punya tenaga luar yang biasa untuk menyelesaikan konser yang memang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”terang Krisdayanti saat ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Jumat (03/03) lalu.

Baru-baru ini Krisdayanti mengadakan konser tunggal di Malaysia selama tiga hari berturut-turut © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

“Tiga malam konser dan dua malam rehearsal di Malaysia, cek sound. Semuanya harus komplit. Musik director sama produser sebetulnya ingin saya tidak menyanyi terlalu keras tapi saya engga bisa karena harus all out.” tambahnya. Karena aksi all out dan profesional KD ini, konser ROMANSA KRISDAYANTI yang digelar di Istana Budaya selama tiga hari tersebut berlangsung lancar.

Pemilihan lokasi konser di Malaysia ini dilakukan karena apresiasi masyarakat yang besar terhadap pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut. “Mungkin ya apresiasi dari masyarakat Malaysia yang besar. Dulu saya sebulan bisa tiga kali datang ke Malaysia.” terang Ibunda Aurel Hermansyah ini.

Pemilihan venue di negeri jiran ini juga disinyalir berkaitan erat dengan memori KD saat menyelenggarakan konser di sana tiga tahun lalu. “Saya terakhir konser di Malaysia juga 2014. Di awal 2017 ini, saya termasuk penyanyi Indonesia yang beruntung karena sempat ada 8 penyanyi Malaysia yang batal konser.” pungkas wanita kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s