Deretan Selebriti Ini Ungkap Alasan Setia Pilih Ahok-Djarot

Deretan Selebriti Ini Ungkap Alasan Setia Pilih Ahok-Djarot

Internet unlimited – Selama dua tahun masa pengabdian, Ahok-Djarot telah sukses membawa beragam perubahan positif dan menghadirkan gebrakan mengagumkan di Jakarta.

Sebut saja pembangunan Jakarta Creative Hub, mengubah image Kalijodo, serta mengoptimalkan potensi wisata yang ada di ibukota, seperti Museum Bahari, Taman Margasatwa Ragunan dan Taman Impian Jaya Ancol.

Tak mengherankan jika pasangan calon (paslon) nomor urut 2 di Pilkada DKI 2017 itu berhasil mencuri hati masyarakat Jakarta. Tidak terkecuali para selebriti.

Happy Salma misalnya, artis cantik itu memberikan dukungan pada Ahok-Djarot karena telah sukses membasmi nyamuk di daerah tempat tinggalnya, Kemang. Di sana sebulan sekali diadakan pengecekan jentik di kubangan air.

Sementara Nico Siahaan amat bangga dengan kinerja Ahok-Djarot dalam membangun jalan layang dan alat transportasi baru di beberapa titik di Jakarta. Hal tersebut sangat vital guna mengurangi tingkat kemacetan.

Lalu ada juga Tompi yang memberikan pujian pada kinerja Ahok-Djarot dalam mengatasi banjir. Penyanyi bersuara merdu itu salut sama petugas yang sigap ketika menangani luapan air.

Ada pula JFlow yang dikenal punya pemikiran kritis juga takjub akan keberadaan sistem terpadu satu atap. Berkat keberadaan program tersebut, segala pengurusan surat di kelurahan bisa cepat selesai tanpa ada pungli.

Kepuasan para figur publik tersebut merupakan gambaran nyata bila Ahok-Djarot senantiasa menjunjung tinggi pengabdian pada masyarakat Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s