Di Tengah Isu SARA Pilkada, Pulau Seribu Tetap Kondusif

Di Tengah Isu SARA Pilkada, Pulau Seribu Tetap Kondusif

Kartu perdana internet – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, mengklaim wilayah Kepulauan Seribu sebagai daerah paling kondusif di tengah derasnya isu SARA yang saat ini terjadi di Jakarta, selama perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Sumarsono menilai, situasi kondusif tetap terjaga di wilayah kepulauan utara Jakarta itu. Karena, seluruh lapisan masyarakatnya taat beribadah.

“Alhamdulillah seluruh laporan yang saya terima, paling kondusif dan taat ibadah adalah Pulau Seribu. Yang muda, tokoh agama, pengusaha dan petugas pemerintah telah menjaga situasi,” kata Sumarsono di kantor Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Jakarta, Rabu, 22 Maret 2017.

Padahal, wilayah Kepulauan Seribu baru saja menjadi buah bibir setelah mencuatnya perkara penodaan agama. Dan terjadi perbedaan pilihan dalam menentukan calon pemimpin Jakarta.

Sumarsono mengatakan, dengan situasi yang kondusif seperti saat ini, sebagai kawasan strategis nasional di bidang wisata, Kepulauan Seribu akan mampu mengelola kekayaan alamnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pulau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s