Dipasangkan Dengan Park Bo Young, Hyungsik Ngaku Sempat Minder

Dipasangkan Dengan Park Bo Young, Hyungsik Ngaku Sempat Minder

Aplikasi bbm – Siapa yang menyangka jika Hyungsik sempat minder saat tahu akan beradu akting dengan Park Bo Young dalam STRONG WOMAN DO BONG SOON. Sang aktor mengaku, ia tak cukup percaya diri untuk bisa jadi lawan main bagi sang senior.

Di awal syuting, Hyungsik merasa nggak yakin bisa membangun chemistry dengan Park Bo Young. Namun ia akhirnya bisa melewati itu semua berkat bantuan dari sang sutradara.

“Dia (PD Lee Hyung Min) membantuku dari pengalaman dan skill akting yang kupelajari selama ini, dan mengubahnya ke produksi baru. Kurasa itu lah mengapa kami bisa mendapat banyak cinta lewat drama ini,” jelas Hyungsik.

Hyungsik mengaku sempat minder saat tahu beradu akting dengan Park Bo Young. ©soompi.com

Park Bo Young membocorkan kalau Hyungsik juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya itu. Karena pernah merasa hal yang sama, sang aktris berusaha menjadi seorang senior yang tak membebani lawan mainnya.

“Para cast dan kru pernah sekali makan bersama dan aku punya kesempatan ngobrol dengan Hyung Sik. Dia mengatakan padaku seberapa besar tekanan yang dirasakan. Aku dulu juga gitu. Tapi, melihat ke belakang, Aku menyadari bahwa ini bukan hal yang harus dikhawatirkan. Saat itu yang kupercaya adalah bekerja keras dengan para aktor lain membuat scene lebih baik,” jelas Park Bo Young.

Pemeran Do Bong Soon ini melanjutkan, “Mungkin aku memang aktor yang lebih berpengalaman, tapi aku tak percaya penilaian seperti ini. Yang kutahu aku harus membuat Hyung Sik dan Ji Soo tidak merasa tertekan karena proyek ini. Jadi aku berusaha keras untuk lebih ramah, dan kurasa itu membantu mengurangi beban mereka. Menurutku saat mereka sudah nyaman, mereka bisa menunjukkan kemampuan Akting yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

