Ditemani Suami, Ini Perjuangan Putri Titian Lahirkan Anak Pertama

Ditemani Suami, Ini Perjuangan Putri Titian Lahirkan Anak Pertama

Wifi id voucher – Apa sih yang diharapkan oleh pasangan suami-istri? Yup, hadirnya seorang buah hati dalam hidup mereka. Kehadiran anak di dalam sebuah rumah memang akan membuat hari-hari lebih berwarna. Karena itulah banyak pasangan suami-istri yang tak sabar ingin segera mempunyai seorang anak.

Hal yang sama nampaknya terjadi dengan pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem. Baru beberapa bulan menikah, wanita yang akrab dengan panggilan Tian itu sudah mengandung buah hatinya. Dan 9 bulan kemudian, tepatnya pada bulan Maret 2017 ini sang buah hati akan hadir ke dunia.

Ditemani sang suami, Putri Titian berjuang melahirkan anak pertama mereka. /©instagram.com/riomotret

Pada akun Instgram milik salah satu fotografer handal yakni Rio Motret, terlihat dua foto yang menunjukkan proses Tian melahirkan anak pertamanya. Meski belum ada konfirmasi detail tentang hal ini, namun dalam foto-foto tersebut terlihat jelas perjuangan Tian.

Dalam foto pertama, ditemani dengan sang suami yakni Junior Liem terlihat ekspresi kesakitan dari raut wajah Tian. Junior pun menunjukkan sikap suami siaga dengan terus berada di sisi Tian dan memandanginya dengan kasih sayang. Ia juga mencoba untuk menenangkan wanita berponi itu.

Salut! Junior Liem terus temani Tian yang sedang berjuang melahirkan anak mereka. /©instagram.com/riomotret

Di foto kedua terlihat jelas Tian yang nampaknya mulai melakukan dorongan, tanpa panik dan tetap berada di sisi sang istri, Junior setia menemani. Ini memang merupakan salah satu peran penting dari seorang suami, yang senantiasa ada kala sang istri membutuhkan. So sweet banget ya!

Menjadi orangtua memang merupakan pengalaman baru bagi pasangan suami-istri. Sampai berita ini diangkat masih belum ada konfirmasi tentang kelahiran sang buah hati, maka dari itu mari kita doakan keselamatan dan kesehatan untuk Putri Titian dan buah hatinya dengan Junior Liem.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s