Kecewa Berat Dengan Evelyn, Aming: Saya Udah Hilang Respek

Kecewa Berat Dengan Evelyn, Aming: Saya Udah Hilang Respek

Paket flash – Bulat sudah keputusan Aming untuk menceraikan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Meski sempat bertemu pada tanggal 14 Maret lalu, Aming rupanya tak mengubah pendiriannya untuk tetap berpisah. Nampaknya, ada satu hal yang langsung membuat lelaki asal Bandung itu makin ilfeel alias ilang feeling kepada Evelyn.

Aming menuding Evelyn tak pandai memilah mana hal-hal yang harus jadi konsumsi pribadi dan orang lain, sehingga orang lain tahu hal paling kecil dalam rumah tangga mereka berdua. Aktor 36 tahun ini sangat menyayangkan sindiran orang lain atas rahasia yang seharusnya hanya diketahui oleh mereka berdua.

“Ini dua orang lagi berduka, dua orang lagi berusaha menyelesaikan masalahnya, tiba-tiba baca postingan seperti itu, dengan caption yang, aduh, saya maafkan. Mungkin karena nggak paham kali ya (masalah rumah tangganya). Saya maafkan, cuma mudah-mudahan dia bisa dapat lingkungan yang lebih kondusif lagi buat menghargai dia sebagai wanita dan lebih bisa jaga dia,” tutur Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Aming mengungkapkan jika Evelyn sudah mengikhlaskan keputusannya untuk bercerai, disaksikan oleh pihak keluarga. “Saya memaafkan dia. Kita harus saling memaafkan. Tanggal 14 mediasi. Saya bawa pengacara saya, tapi kapasitasnya sebagai sahabat saya, karena dia sahabat saya dari kecil. Ada ibunya. Ada pamannya. Dan dia sudah ikhlas menerima keputusan saya dan saya pun terima kasih,” jelasnya.

“Tapi sangat disayangkan, ketika dia meminta saya masih punya hak untuk bertemu, tanggal 15 kita ketemu. Dan saya pun tahu prosedur. Tanggal 15 kami ketemu, saya bersama sahabat kita, nonton bareng tapi sebelumnya terjadi peristiwa ciuman yang meninggalkan bekas, yang saya kecewa banget. Yang harusnya itu cuma terjadi di ranah pribadi, kenapa harus sampai ke ruang publik, itu luar biasa lho,” lanjut Aming.

Atas masalah tersebut, Aming pun kecewa berat kepada Evelyn, bahkan rasa respeknya pun sudah hilang. “Maksud saya, dari situ aja saya udah kehilangan respek. Saya udah kecewa banget. Maksudnya ini pernikahan tuh dewasa lho, pernikahan tuh bukan main-main. Jangan sampai saya makin hilang feeling. Dari situ aja, memang kami beda aja, jangan dipaksain. Kalau ngandelin cinta atau sayang doang, rumah tangga tuh nggak gitu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

