Polisi & Unit Penjinak Bom Datangi Konser BTS di New York

Polisi & Unit Penjinak Bom Datangi Konser BTS di New York

Paket nelpon rumah as – Baru-baru ini, BTS menggelar konser di Newmark, New Jersey. Para fans dibuat cukup bingung degan kehadiran sejumlah polisi dan unit penjinak bom yang mendadak datang ke venue.

Seperti di banyak negara lain, penggemar BTS (ARMY), mengantri berjam-jam untuk bisa masuk ke Prudential Center dan membeli merchandise. Sekitar pukul 13.00 waktu setempat datang lah para polisi dan unit penjinak bom.

Dilansir Koreaboo, tim kepolisian sampai membawa anjing pelacak untuk mencari keberadaan bom. Setelah 10 menit berada di sana dan memastikan jika laporan tersebut salah, tim langsung pergi meninggalkan venue.

Lightstick BTS yang disebut A.R.M.Y BOMB. ©koreaboo.com

Ternyata pelapor sepertinya tidak tahu jika A.R.M.Y BOMB merupakan sebutan untuk lightstick BTS. Pihak polisi dan tim penjinak bom juga sepertinya tak mengetahui hal tersebut.

Mengingat adanya serangan teroris di London beberapa waktu lalu, tentunya hal ini membuat polisi dan tim penjinak bom bekerja dengan gesit. Tentunya mereka tak ingin sampai kecolongan jika benar-benar ada bom di venue konser.

Beruntung laporan soal bom ini hanya salah paham saja. Konser pun berlangsung tanpa hambatan dan membuat fans puas karena bisa bertemu langsung dengan idola mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s