Pria Bersenjata Umbar Tembakan di Kelab Malam

Pria Bersenjata Umbar Tembakan di Kelab Malam

Wifi login – Satu orang tewas dan 14 lainnya luka-luka akibat aksi tunggal penembakan di kelab malam Cameo, kawasan Kellogg Avenue, Cincinnati, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, Minggu dini hari, 26 Maret 2017.

Seorang pria bersenjata diketahui mengumbar tembakan di kelab malam Cameo, seperti dikutip situs Mirror, Minggu, 26 Maret 2017.

Polisi dan Pemadam Kebakaran Cincinnati langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Menurut Petugas Polisi Cincinnati, Sersan Eric Franz, korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Bahkan, dari 14 orang yang terluka, di antaranya langsung dibawa ke meja operasi. Ia juga mengaku belum bisa mengetahui siapa dalang dari aksi koboi tersebut.

Pelaku penembakan juga lolos dari penangkapan, karena saat aparat keamanan tiba, pelaku sudah tidak ada. Hingga kini, polisi sedang mewawancarai seluruh saksi di kelab malam itu.

Franz menambahkan, motif penembakan juga tidak jelas dan tidak ada alasan untuk mencurigai aksi tersebut berkaitan dengan terorisme

View image on Twitter
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s