Sandiaga Ungkap Penyebab Kesulitan Galang Dana Kampanye

Sandiaga Ungkap Penyebab Kesulitan Galang Dana Kampanye

Jaringan 4g indonesia – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sempat menemui kendala saat mengumpulkan dana kampanye. Salah satu faktor penyebabnya yaitu, komitmen dia yang menolak proyek reklamasi.

“Kami enggak ada penggalangan dana karena kami mau transparan. Memang mayoritas dari pendukung kami itu masyarakat kelas menengah ke bawah, tidak mau membebani,” ujar Sandiaga, di Jakarta, Rabu, 22 Maret 2017.

Dia  melanjutkan, “Saya minta donasi dari pengusaha-pengusaha yang lebih mapan, juga kena kendala. Karena isu-isu yang kami angkat itu seperti menolak reklamasi, tidak didukung oleh pengusaha besar.”

Saat ini, Sandiaga mengaku masih melakukan lobi dengan para pengusaha untuk membantunya dalam kampanye. Ia ingin meyakinkan mereka bahwa dengan program unggulannya, kondisi perekonomian Jakarta dapat tetap stabil ke depannya.

“Tetapi kami sudah mulai ada pembicaraan. Mudah-mudahan beberapa pengusaha yang bisa juga memberikan sumbangsih karena saya berhasil meyakinkan mereka, walaupun fokus kami di warga kelas menengah ke bawah dan warga kebanyakan,” katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s