SIKAP KEBAPAKAN CHRIS EVANS HADIR DI FILM GIFTED

Chris Evans (Foto: Ist)

Go ahead people – Chris Evans hadir dalam film bergenre drama berjudul Gifted. Di film ini, penonton bakal disajikan dengan hubungan antara orangtua dan anaknya.

dalam adegan film tersebut, bintang Captain America itu berperan sebagai mekanik kapal yang menggendong keponakannya yang berusia enam tahun (McKenna Grace). Ketika ibu Chris yang sombong (Lindsay Duncan) membawanya ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak tersebut. Dan Chris pun sempat menangis.

“Menangis dengan aba-aba adalah hal yang sulit untuk dilakukan,” ungkapnya. Mengenai gadis kecil yang menjadi lawan mainnya tersebut ia memujinya. “Dia begitu baik dan sangat jujur. Air mata mulai bergulir, Anda harus cukup memainkan perasaan,” ungkap Chris.

Sementara itu, di kehidupan nyata, Chris ternyata memiliki keinginan untuk menjadi seorang ayah. “Saya memiliki keluarga besar, banyak keponakan dan sepupu dan banyak orang dalam hidup saya yang saya sayangi. Chris ingin menjadi ayah suatu hari nanti,” ungkap pria 35 tahun itu sambil tersenyum.

Kembali mengenai film, pada suatu adegan McKenna diharuskan untuk menampar Evans beberapa kali dan itu cukup membuatnya bingung. “Yang benar-benar terjadi, saya benar-benar memukul dia. Tidak ada yang mengajari saya bagaimana untuk berpura-pura menamparnya,” kata McKenna.

Evans mengaku agak sedikit ragu-ragu memainkan adegan tersebut. “Dia sedikit ragu-ragu, dia tidak ingin memukul saya, tidak ingin melakukan kontak. Aku berkata, ‘Tidak, tidak apa-apa. Pukul saya’,” tambahnya.

Dilansir Eonline, film yang disutradarai oleh Marc Webb dan diperankan oleh aktor lainnya seperti Jenny Slate dan Octavia Spencer, Gifted akan rilis di bioskop pada 12 April 2017.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s