Soal Enji, Ayu Ting Ting: Untung Dulu Saya Nggak Mati Bunuh Diri

Soal Enji, Ayu Ting Ting: Untung Dulu Saya Nggak Mati Bunuh Diri

Paket streaming musik Telkomsel – Belum usai isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, kini Ayu Ting Ting terseret masalah lain. Pelantun Sambalado itu ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran melarang mempertemukan putrinya Bilqis Khumairah Razak dengan Hendry Baskoro, selaku ayahnya.

Untuk masalah ini, Ayu tak merasa bersalah. Terlebih menurut pengakuannya, Enji mantan suaminya tak pernah sekalipun mengajak berkomunikasi. Bahkan menurut Ayu, Enji juga tak pernah mengunjungi rumahnya.

“Nggak pernah. Nginjek rumah ini aja nggak pernah. Jangan bilang dia pernah ke sini berkali-kali,” ungkapnya di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3).

Tapi sebenarnya, Enji sendiri pernah tak sengaja bertemu dengan Bilqis di mall. Namun saat itu nampaknya Enji tak bisa memeluk dan mencium putrinya, karena dilarang oleh Ayu. “Saya yang nggak izinin. Kenapa kalau saya nggak izinin, emang salah? Saya ibunya. Dulu anak saya disuruh tes DNA, nggak diakuin. Giliran anak saya udah pinter, cantik, lucu, mungkin dia lihat di Instagram, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi,” lanjutnya

Hidup seorang Ayu memang tidak mudah. Berulang kali mendapatkan cobaan hidup yang berat, tapi wanita 24 tahun itu tetap berdiri kuat. Semua itu karena ada Bilqis yang selalu membuat hari-harinya bahagia.

“Temen-teman (media) semua tolong ngertiin keadaan saya, tolong ngertiin posisi saya. Saya ngelewatin hidup saya berat, untung saya masih kuat karena saya yakin ada Bilqis. Untung dulu saya nggak mati bunuh diri, cuma gara-gara masalah sama dia doang. Jangan sampai saya ngeluarin apa yang belum saya keluarin semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

