Tim Digital Anies-Sandi Klaim Didukung Fans Iwan Fals

Tim Digital Anies-Sandi Klaim Didukung Fans Iwan Fals

Paket promo – Anies-Sandi Digital Volunteer (Insider) mengklaim para fans dari musisi legendaris Iwan Fals memberi dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Koordinator Insider, Anthony Leong, mengungkapkan dukungan ini terlihat dari karakter followers akun Twitter Iwan Fals, @iwanfals. Mayoritas penggemar setia musisi kawakan itu mempunyai jiwa kritis dan selektif dalam menentukan calon pemimpin.

Menurutnya, Insider telah dua kali mendapati akun @iwanfals tengah melakukan polling terhadap dua kandidat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 putaran dua. “Putaran kedua Pilkada DKI sudah dimulai, menang kalah biasa tentukan pilihan Anda dengan jernih,” cuit akun tersebut.

Dari polling itu, Anthony menyebutkan, sempat terjadi keberimbangan antara dua pasangan calon. Namun, selang satu jam kemudian, skor berubah, yakni diungguli dengan Anies-Sandi sebanyak 51 persen, sedangkan Ahok-Djarot sebanyak 49 persen.

Melihat skor itu, Anthony menambahkan, cuitan akun @iwanfals kembali terlihat, “Hah… Busset,  Anis Sandi nyusul sekarang, wuiih cepet banget”.

“Alhamdulillah, ini berarti para fans bang Iwan Fals mayoritas mendukung Anies-Sandi. Kita sangat menyambut baik dan mengapresiasi dukungan dari teman-teman Oi (sebutan untuk penggemar Iwan Fals) dan seluruh pendukung setia Anies-Sandi,” kata Anthony, dalam keterangannya, Selasa, 21 Maret 2017.

Dengan begitu, pihaknya semakin gencar membuat strategi untuk kampanye melalui digital menjelang hari pencoblosan pada 19 April 2017 mendatang. Dengan menyasar relawan dan pendukung yang sebelumnya mendukung Cagub-Cawagub nomor urut pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s