Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Secara Alami

Apakah natur-e tidak halal – Tampil cantik disetiap saat merupakan keinginan wanita pada umumnya. Entah itu pad acara resmi seperti meeting dengan klien di kantor maupun acara bertemu dengan teman-teman dan nongkrong di cafe. Namun sering kali karena gaya hidup yang kurang sehat dan diperhatikan muncul flek hitam atau noda hitam di wajah sangat sering dijumpai pada wanita. Karena itu noda hitam pada wajah memang seringkali mengganggu penampilan, apalagi saat tampil di depan umum. Walaupun noda hitam dapat ditutup menggunakan riasan atau make up, akan tetapi hal tersebut hanya bersifat sementara. Untuk itu perlu kiranya anda untuk melakukan tindakan menghilangkan noda hitam yang timbul pada wajah secara benar, agar tidak mengganggu penampilan saat tidak menggunakan riasan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda baca mengenai cara menghilangkan noda hitam diwajah yang bisa langsung anda coba dirumah, tentunya dengan bahan yang murah dan sangat berkhasiat.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah dengan Cepat

Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dapat dibantu dengan teknologi kecantikan medis modern saat ini, noda hitam pada wajah dapat dihilangkan dengan lebih cepat, efektif dan nyata.

Untuk mendapatkan perawatan dengan teknologi kecantikan medis modern, Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan bernama ZAP Clinic, pasalnya klinik kecantikan ini menyediakan perawatan Face Toning yang dapat dipilih sebagai cara menghilangkan noda hitam hitam pada wajah secara efektif dan cepat.

Face Toning menggunakan teknologi laser yang bekerja pada lapisan dermis (kulit bagian dalam) ditangani langsung oleh dokter kecantikan sehingga relatif aman dan nyaman. Treatment ini efektif untuk mengurangi noda hitam (pigmen) yang terbentuk pada lapisan dermis, meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat mendalam serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Menggunakan lemon

Lemon adalah salah satu bahan yang dapat menghilangkan noda hitam secara ampuh. Caranya cukup bersihkan lemon dan potong menjadi beberapa bagian. Bagian lemon yang telah di potong tersebut kemudian dioleskan ke bagian wajah yang terdapat noda hitamnya. Biarkan hingga mengering, dan bilas menggunakan air hingga bersih. Melakukan cara menghilangkan noda hitam diwajah tersebut secara teratur dapat membantu untuk menyamarkan noda hitam serta menghilangkannya secara cepat.

Menggunakan bengkoang

Selain dapat membuat kulit menjadi putih, bengkoang juga dapat menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya siapkan bengkoang dan bersihkan, kemudian haluskan menggunakan blender.Oleskan bengkoang yang telah dihaluskan tadi ke wajah atau bagian yang terkena noda hitam.Biarkan hingga 15 menit atau 30 menit, kemudian bersihkan menggunakan air hingga bersih.

Menggunakan madu

Madu adalah bahan yang dapat mengencangkan serta menghaluskan kulit. Selain dapat mengencangkan serta menghaluskan kulit, madu ternyata juga dapat menghilangkan noda hitam. Caranya hanya menggunakan madu sebagai masker, atau hanya sekadar oleskan saja ke bagian yang terdapat noda hitamnya saja. Biarkan hingga mengering lalu bersihkan menggunakan air hangat.

Menggunakan masker dari beras

Masker dari beras juga dapat menjadi solusi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Anda dapat membuat sendiri masker dari beras tersebut. Caranya siapkan beras yang telah dibersihkan, lalu rendam dengan air dingin hingga teksturnya menjadi sedikit halus. Setelah teksturnya menjadi sedikit halus, haluskan beras menggunakan ulekan atau sendok. Oleskan bahan tersebut ke wajah seperti masker, diamkan 15 sampai 30 menit. Lalu bersihkan menggunakan air hingga bersih. Lakukanlah cara menghilangkan noda hitam diwajah ini 3 kali seminggu, agar noda hitam pada wajah cepat hilang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s