Alumni HMI Dukung Anies-Sandi, Ridwan Saidi Lantunkan Pantun

Alumni HMI Dukung Anies-Sandi, Ridwan Saidi Lantunkan Pantun

Berita terkini pilkada dki 2017 – Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan anggota HMI dari Universitas Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Selain itu, pasangan calon nomor urut tiga itu juga mendapat dukungan dari pemuda Al Irsyad Al Islamiah. Mereka menegaskan siap untuk memenangkan Anies-Sandi, pada Rabu, 19 April 2017 mendatang.

“Insya Allah jika diridhoi pak Anies-Sandi bisa memenuhi amanahnya. Karena kami tidak pernah mendengar Anies-Sandi menjanjikan macam-macam,” kata anggota HMI UI, Taufik Baharudin di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 5 April 2017.

Anies pun mengapresiasi dukungan dari alumni HMI itu. Anies berjanji akan menjalankan semua amanah demi perubahan Ibu Kota lima tahun mendatang. “Kalau kita bersama-sama, tantangan besar dan masalah di Jakarta Insya Allah jadi ringan,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, dalam melakukan perubahan untuk lima tahun ke depan, selain membangun kotanya, juga akan fokus kepada warga. Sebab, ia menginginkan warga merasakan kemanfaatan tinggal di Jakarta.

“Karena nanti ada pendidikan, pekerjaan, ada penyelenggaran kesehatan dengan kualitas terbaik, kami bereskan masalah di Jakarta. Kami akan fokus di warga dan budayanya. Insya Allah ke depan kami akan kerjakan,” ujarnya.

Di akhir acara, Anies dihadiahi pantun dari seorang Budayawan Betawi dan ahli sejarah Lulusan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, Ridwan Saidi. “Lari manis tanjung kipul, pilih Anies Insya Allah terkabul,” ujar Ridwan yang juga mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s