Persiapan Ahok Jelang Debat Pilkada DKI Putaran Dua

Persiapan Ahok Jelang Debat Pilkada DKI Putaran Dua

Pemilihan gubernur okezone – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama mengaku sedang menyiapkan diri untuk menghadapi debat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 12 April 2017.

“Persiapannya hari Senin, mungkin. Kami mau tahu saja topiknya apa saja,” kata Ahok, sapaan akrab Basuki, di Jakarta, Sabtu 8 April 2017.

Mantan bupati Belitung Timur itu mengaku tak ada persiapan khusus hingga menjelang debat nanti. Hanya sejumlah data yang sama seperti debat putaran pertama.

“Sama seperti kemarin (debat pertama) sih. Siapin data-data saja,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam debat kandidat putaran kedua, tema yang akan dibahas adalah mengenai kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan soal bonus demografi.

“Subtemanya adalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik menyangkut pendidikan dan kesehatan, dan UMKM atau dunia usaha,” kata anggota KPU Provinsi DKI Dahlia Umar.

Untuk durasi, pada debat putaran kedua nantinya akan digelar selama 150 menit. Rinciannya, 120 menit untuk debat dan 30 menit untuk iklan. Debat akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi nasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s