Resep Rujuk Gracia Indri dengan David NOAH

Gracia Indri membeberkan resep agar rumah tangganya tetap damai (Dream.co.id/Gladys)

Marks and spencer sale – Beberapa waktu silam, rumah tangga Gracia Indri dan sang suami yang merupakan keyboardist grup band NOAH, David, dikabarkan mengalami keretakkan. Lama tak terdengar, rumah tangga pasangan selebriti ini ternyata telah kembali harmonis.

Ditemui di salah satu stasiun televisi di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa, 11 April 2017, Gracia mengatakan dirinya memilih untuk mengalah demi mempertahankan rumah tangganya.

Salah satu bentuk mengalah yang ditempuh Gracia Indri adalah dirinya menolak tawaran bermain sinetron. Waktu yang tersita saat menjalani aktivitasnya syuting memang jadi salah satu hal yang diprotes sang suami.

“Jadi udahlah saya enggak sinetron dulu sekarang ini, saya ngalah,” ucap Gracia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 April 2017.

Dengan keputusannya itu, Gracia mengaku aktivitas sehari-harinya kini lebih banyak untuk menemani David yang sedang disibukkan dengan pembuatan album baru NOAH. Dia ingin menjadi inspirasi bagi suaminya dalam membuat aransemen lagu.

“Oh saya harus menginspirasi. Dia ngeliat muka saya terinspirasi hehehe,” ucap Gracia berkelakar.

Dukungan diberikan Gracia dengan selalu mendoakan sang suami. Sebab, ketika menggarap aransemen musik, David kerap menghabiskan waktu berjam-jam di studio.

“Bisa seharian di studio, lupa makan. Bisa lupa kehidupan sosial lainnya karena memang harus fokus. Jadi support saya doain aja mudah-mudahan ini bisa selesai dengan baik dan bisa memuaskan pendengarnya,” kata dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s