Perhiasan Karl Lagerfeld-Swarovski Dijual Mulai Rp720 Ribu

Perhiasan Karl Lagerfeld-Swarovski Dijual Mulai Rp720 Ribu

Lacoste mid season sale – Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, dan Swarovski, akan merilis perhiasan hasil kolaborasi mereka pada pekan ini. Koleksi tersebut akan ditampilkam dalam pameran Baselworld yang digelar pada 29-30 Maret 2017.

Perhiasan yang ditampilkan memiliki tema Ikonik. Koleksi Ikonik yang ditampilkan lebih edgy, namun dengan sentuhan rock yang berestetika.

koleksi yang ditawarkan terdiri atas anting model ‘jaket’ telinga, kalung asimetris dan liontin. Sementara koleksi tema Klassic Karl memiliki desain ciri khas Lagerfeld, salah satunya terinspirasi kucing peliharaannya, Choupette.

Selain itu, tema lain yang dihadirkan adalah Essential, memiliki desain yang lebih klasik dengan rantai kristal dan potongan sempurna. Koleksi tersebut baru akan dijual pada September mendatang di lokasi retailer Swarovski Crystal Worlds, toko fisik maupun online milik Karl Lagerfelld dan beberapa retailer tertentu.

Adapun harga perhiasan kolaborasi itu mulai dari Rp720 ribu hingga Rp3,6 juta. Mereka akan menawarkan dua koleksi utama tiap tahunnya, yang menampilkan kalung, gelang, cincin dan anting-anting.

Pier Paolo Righi, CEO perusahaan Karl Lagerfeld mengatakan, kolaborasi ini adalah langkah untuk memperluas jangkauan produk Karl untuk koleksi perhiasan. “Swarovski, dengan keahlian yang signifikan menjadi pasangan yang sempurna bagi kami dan kami berharap dapat meluncurkan koleksi pertama musim gugur ini,” kata dia.

Sementara Markus Langes-Swarovski, anggota dewan eksekutif Swarovski, menuturkan pihaknya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld. Menurutnya, reflektif dari visi kreatif Karl Lagerfeld membuat koleksi yang dikembangkan memiliki desain mutakhir dan kualitas unggul, yang sempurna untuk melengkapi kategori yang sudah ada.

“Kami berharap untuk memaksimalkan kemitraan lisensi kami bersama-sama,” kata dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s