10 Potret Dkadoor, Selebgram Hits yang Aslinya Ganteng dan Macho

on

10 Potret Dkadoor, selebgram hits yang aslinya ganteng dan macho

Berita terkini hari ini okezone.com – Kamu kenal selebgram Dkadoor? Cowok yang mulai terkenal sejak ada aplikasi dubsmash ini kini makin populer. Cowok asal Malang ini kerap mengunggah video-video konyol dengan berdandan ala emak-emak berkerudung.

Selain khas berkerudung pashmina, pemilik nama lengkap Kadir Bachmid ini juga selalu tampil cetar dengan gincu warna terang.

Padahal aslinya, selebgram yang juga seorang seniman henna ini berwajah tampan dan macho lho. Hingga kini, followernya di Instagram bahkan sudah mencapai 1,2 juta.

Nah, ini 10 potret ganteng d-kadoor yang dijamin bikin lupa sama video cerewetnya.

1. Rebahan bang?

2. Bibirnya emang asli udah pink gitu ya?

*3. Suatu ketika di hari Jumat. *

*4. Messy hair justru bikin makin cakep. *

5. Siap abang lamar, dek?

*6. Mukanya khas timur tengah deh. *

*7. Gagah juga lho. *

*8. Di balik kekonyolannya selama ini, ini nih wajah aslinya. *

*9. Huhu, kenapa ganteng banget sih bang? *

10. Saat mengaji suaranya juga merdu ~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s