Anak Artis 3: Mereka Dulu & Sekarang, Apa Bedanya Sih?

on

Cast Anak Artis Season 3 © Sweet Escape

Kabar motogp terbaru hari ini okezone  Anak Artis is back! Yap, kisah kehidupan sehari-hari dan persabahabatan dari para anak pesohor Tanah Air ini bisa diikuti lagi di season 3. Buat yang belum tahu saja, Anak Artis

Untuk tahun ini masih akan didukung oleh wajah-wajah lama. Mereka adalah Valerie Thomas, putri dari bintang sinetron senior Jeremy Thomas; Brandon Salim, anak pertama dari aktor Ferry Salim; Nadine Waworuntu, putri dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu; El Rumi, putra kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty; Shawn Adrian, putra dari Andi Soraya; dan didukung Stephanie Poetri, anak bungsu dari penyanyi Titi DJ.

Untuk season 3 ini pastinya ceritanya bakal lebih seru dan cast juga lebih kompak dari sebelumnya. Bahkan Valerie pun sampai pulang ke Tanah Air lho dari Inggris untuk bertemu dengan teman-temannya. Lama tak bertemu, anak-anak artis yang lain pun memberikan kejutan buat Valerie dengan menjemput mereka di bandara.

Nah sambil ngintip persiapan Brandon dkk menjemput dan memberikan surprise untuk Valerie, bagaimana kalau kita cari tahu kabar dari para cast. Kira-kira apa ya perbedaan mereka tahun ini dan sebelumnya.

Pertama kita cari tahu kabar dari si cantik Valerie Thomas. Valerie yang dulu katanya masih bingung dengan apa yang dia mau.

Cewek yang katanya mirip Sophia Vergara itu kini punya prinsip untuk dekat dan selalu berkomunikasi dengan orangtua, terutama dengan sang papa dalam hal pendidikan dan bisnis. FYI, Valerie kini sudah punya bisnis lipstik lho. Berbisnis baginya melatih untuk lebih terbuka dan bertanggung jawab.

Kalau Brandon Salim mengaku dulu dia kurang produktif dalam memanfaatkan waktu untuk bekerja, belajar, dan dekat dengan keluarga.

Kalau sekarang? Kakak dari dua adik ini kini lebih banyak bekerja daripada main-main. Bukan hanya itu saja, Brandon juga rajin menabung karena dia pengen punya rumah dan mobil sendiri di usia muda.

Lalu bagaimana dengan Nadine Waworuntu? Kalau katanya Brandon sih, aura penyanyi muda ini keluar banget kayak sedang jatuh cinta. 

Sedangkan kata orangnya sendiri, Nadine sedang ingin bikin bangga dan nggak mau merepotkan orangtuanya. Dia juga ingin lebih maju di dunia entertainment dengan menjadi penyanyi yang lebih baik serta ingin berakting di sinetron.

Shawn Adrian kata teman-temannya pintar banget. Shawn sendiri sih ngakunya nggak mau berubah dari sebelum-sebelumnya tapi dia juga tak mau menolak juga kalau dapat pengalaman baru. Selain itu, Shawn masih ogah banget nih ngomongin masalah asmara karena katanya nggak penting.

El Rumi sekarang lagi jomblo lho! Jadinya dia ngaku banyak cewek yang lagi deketin, tapi El-nya sendiri masih milih-milih dan mau fokus kuliah dulu di London.

Lalu bagaimana dengan kabar dan keseruan mereka lainnya? Tunggu saja di Anak Artis Season 3 yang juga bakal didukung dua YouTube kondang nantinya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s