Bayar Cicilan Mudah Lewat PT Pos

Kredit-Adira

Bayar Cicilan Mudah – Modern ini peningkatan jumlah konsumsi masyarakat Indonesia semakin bertambah. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang mendatangi sejumlah kantor finance untuk membantu pembiayaan atas barang yang diinginkanya. Mungkin untuk saat ini lembaga perusahaan yang aktif dalam sistem kredit adalah Adira.

Sebuah nama perusahaan yang dikenal sebagai Adira Finance ini sudah sangat familiar bagi mereka yang melakukan sistem cicilan barang. Mungkin yang menjadi alasannya adalah cara bayar cicilan kredit Adira terbilang mudah. Hal inilah yang akan menjadi penilaian tersendiri bagi mereka yang memilih jasa finance.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang lebih akrab dikenal sebagai Adira Finance telah lama berkontribusi dalam urusan pembiayaan. Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya Adira Finance sebagai salah satu perusahaan terbesar sebagai pembiayaan otomotif yang ada di Indonesia. Hal ini juga didukung dengan berbagai layanan yang diberikan oleh pihak Adira sendiri juaga dianggap memudahkan para pengguna jasanya.

Termasuk dalam mempermudah cara bayar cicilan Adira yang saat ini bisa dilakukan oleh sejumlah mitra yang bekerja sama dengannya. Beberapa diantaranya adalah bank BCA, Danamon, Mandiri dan juga jasa ekspedisi seperti Kantor POS.

Lewat sejumlah akses cara bayar angsuran cicilan Adira diatas, kini anda diberi kebebasan untuk memilih cara yang lebih mudah. Namun, kami disini masih memiliki pilihan alternatif yang terakhir yaitu dengan menggunakan mesin EDC.

Anda bisa menemukan mesin pada sejumlah minimarket yang sudah bekerjasama dengan Adira yaitu Indomaret dan juga Alfamart. Untuk melakukan caranya adalah dengan hanya membawa kartu pembayaran atau menggunakan Adira Club Member Card. Itulah beberapa cara bayar cicilan Adira Finance yang bisa kami sampaikan, semoga bisa memberikan referensi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s