Crop Circle Diklaim Bukti Time Travel, Kenapa?

Crop Circle Diklaim Bukti Time Travel, Kenapa?

Kabar sidang ahok terkini – Penyidik alien Scott C Waring membuat klaim aneh di situsnya ufosightingsdaily.com. Waring kini membuat klaim tentang crop circle di mana ia mengklaim bahwa crop circle merupakan pesan yang dikirim kembali oleh generasi Bumi di masa depan dan karena itu membuktikan bahwa time travel ditemukan di masa depan. “Formasi crop ditemukan di puncak bukit di Wiltshire minggu ini. Formasi semacam itu di ladang dipercaya sebagai cetakan pendaratan pesawat luar angkasa alien, namun ada yang mengatakan pesannya dikirim kepada kita oleh manusia masa depan. Bagaimanapun mereka luar biasa dan sangat menarik untuk merenungkan bagaimana mereka dibuat,” kata Waring dalam blog-nya.

Crop Circle muncul di dekat lokasi benteng bukit Oliver’s Castle di Wiltshire pada pekan lalu. Waring menantang petani Wiltshire memasang kamera di ladang mereka untuk membuat film pembentukan crop circle. “Crop circle baru ditemukan di Whiltshire setiap bulan. Anda akan berpikir bahwa beberapa petani akan memiliki USD50 untuk membeli live cam dan mengaturnya untuk menonton ladang mereka,” tambahnya seperti dikutip Express.co.uk, Selasa (2/5/2017). Crop circle sejak dulu diduga disebabkan oleh kunjungan alien.

Namun, Waring dikenal karena membuat pernyataan fakta sehubungan dengan dugaan bukti UFO berdasarkan spekulasinya sendiri. Crop circle yang sering muncul di barat daya Inggris, terpampang sebagai tiruan rumit selama 1990-an ketiba banyak pranksters tampil untuk menunjukkan bagaimana mereka membuat desain yang sering kali rumit dengan menggunakan papan kayu. Terlepas dari itu, beberapa pemburu alien masih percaya bahwa mereka dibiarkan sebagai tanda oleh alien atau bahkan tanda pendaratan benda terbang alien.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s