Cara Meningkatkan Energi Positif pada Rumah

Cara Meningkatkan Energi Positif pada Rumah

5 Panduan membeli rumah pertama – Energi positif ternyata dapat datang ke rumah Anda jika mengerti dan percaya pada ilmu topografi asal China atau yang biasa disebut feng shui. Konsultan Feng Shui Pyravastu Advanced, Dr Snehal S Deshpande, berbagi beberapa hal penting yang dapat meningkatkan energi positif melalui penataan rumah anda.

Banyak yang belum mengetahui bahwa melalui Feng Shui kita dapat menganalisa dalam aspek kehidupan, kesehatan, kekayaan, dan keberhasilan dalam hidup. melalui penataan rumah dengan Feng Shui, jika kita meyakininya, ternyata hal-hal buruk yang akan menimpa kita bisa dihindari.

Pintu masuk utama rumah

Pintu masuk utama adalah mulut rumah yang membawa energi utama, jadi sebaiknya hindari properti yang memiliki pintu menghadap selatan barat, karena ini adalah masuknya energi setan dan membawa dalam kemalangan.

Dapur

Dapur adalah simbol kemakmuran, maka harus ditempatkan secara ideal di tenggara. Dapur di utara atau timur laut bisa membawa masalah keuangan dan kesehatan. Dalam hal ini gantungkan tiga mangkuk perunggu terbalik di langit-langit tapi jangan menggantung di atas kompor.

Kamar tidur utama

Kamar tidur utama adalah Kunci untuk memasuki pintu stabilitas, dan harus berada di barat daya. Anda harus tidur dengan kepala di arah selatan atau barat.

Toilet

Kamar mandi dan toilet memiliki energi ‘neraka’. Maka tempatkan di arah barat atau selatan. Tapi jangan sampai di utara dan timur laut atau hal itu membawa masalah keuangan, kesehatan dan pendidikan.

Energi jahat berada di selatan barat. Jika sumur diletakkan di posisi ini, maka dapat mendatangkan kesulitan. Penempatan air di bawah tanah lebih bagus di utara.

Namun, hal tersebut merupakan rahasia Tuhan. Jika Anda menginginkan rumah dengan membawa keberuntungan, metode Feng Shui dapat menjadi rekomendasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s