Luna Maya Serius Tekuni Bisnis di Bidang Fashion

Luna Maya Serius Tekuni Bisnis di Bidang Fashion

Berita online terbaru hari ini – Dalam sebuah acara fashion show rancangan busana bertemakan batik, Luna Maya dengan brand-nya yang bernama Luna Habit pun tampil membawakan delapan buah koleksi rancangannya.

Luna menjelaskan, acara yang bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif beserta Ambah Batik dan Naneina Fashion itu, bertujuan untuk kembali menggairahkan batik sebagai bagian dari warisan budaya nasional, demi mengangkat kembali daya saing dari produk-produk asli Indonesia.

“Kegiatan hari ini dalam rangka support kepada Bekraf dan juga support kepada teman saya yang punya Ambah Batik. Karena temanya sama, jadi ya sudah sekalian aja kita show bareng. Karena kita kan sama-sama ingin mengangkat produk-produk Indonesia juga,” kata Luna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 11 Mei 2017.

Ketika ditanya apa makna batik bagi dirinya secara personal, Luna mengaku bahwa kebanggaan Indonesia dalam budaya dan produk-produk batik ini merupakan hal yang harus dilestarikan, agar tidak hilang sebagai salah satu identitas bangsa.

“Batik itu salah satu peninggalan budaya yang harus kita banggakan dan lestarikan. Karena itu kan menjadi cerminan budaya Indonesia. Dan warisan Nusantara yang paling besar itu selain sejarah adalah budaya,” ujarnya.

Mengenai seberapa besar keseriusan dirinya dalam menjalani 06di bidang fesyen dengan brand Luna Habit tersebut, Luna Maya mengaku jika sangat serius menekuni bidang ini.

Sebab, selain berbagai kegiatan di bidang hiburan yang masih dijalaninya hingga kini, Luna pun mengaku bahwa bisnis ini merupakan salah satu sumber mata pencaharian yang sedang ditekuninya saat ini.

“Harus serius dong (menekuni bisnis). Karena kan pakai duit sendiri. Jadi harus pikirin juga kan gimana balik modalnya,” ujar Luna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s