Tanggapan Chiki dan Bella Fawzi Soal Christine Panjaitan

Kriteria memilih sumber mata air – Netizen tampaknya enggan meng-unfollow akun Twitter dan Instagram milik Marissa Haque. Terbukti, minggu lalu kolom komentar akun Instagram Marisaa Haque dijejali lebih dari 4.000 komentar.

Dari ribuan itu, ada banyak komentar yang sama. Intinya, menyinggung inisial penyanyi lawas Christine Panjaitan (CP). Putri Marissa Haque-Ikang Fawzi, Bella Fawzi bukannya tidak menyadari hal ini.

“Nah, itu saya enggak tahu. Saya yang jadi anaknya juga enggak paham. Sebenarnya, juga enggak mau tahu urusan mereka, sih. Maaf, saya enggak bisa memberi jawaban yang bagus untuk ini. Duh, saya, sih melihatnya orang tua saya sudah pada tua. Sudahlah,” terang Bella, sore itu.

Sampai saat ini, ia belum pernah bertemu Christine. Hanya tahu kalau Christine Panjaitan penyanyi terkenal pada masanya dan pernah dekat dengan ayahnya semasa muda. “Dia juga sudah bahagia dengan hidupnya, kok. Enggak mungkin kepikiran ayah saya,” sambungnya. Satu hal yang pasti, yang bisa dikatakan Bella Fawzi, ayahnya, Ikang Fawzi sosok yang tak pernah memikirkan diri sendiri.

“Daripada melirik perempuan lain, ayah lebih memilih anak-anaknya ini. Dia ayah yang full service banget pada anak-anaknya. Terserah, sih orang mau bilang apa. Tapi kan mereka enggak mengenal ayah saya sebaik saya mengenal dia,” begitu Bella menggambarkan ayahnya.

Senada dengan Chiki, adiknya, Bella Fawzi menyebut Ikang lelaki yang tiada duanya dan penyabar. Mau disinggung atau dikait-kaitkan dengan Christine sekali pun, itu tidak akan memengaruhi pendirian Ikang.

“Dia sabar banget. Diam saja. Kalau memang enggak benar, masa ditanggapi, sih? Buat ayah yang sudah berlalu, ya berlalu. Semua orang punya masa lalu dan semua orang bisa move on,” tutur Bella Fawzi seraya menekankan, “Apa pun yang orang tua saya lakukan, mereka tetap orang tua saya. Plus minus-nya mereka, gesrek-gesrek-nya mereka, Allah sudah memberikan mereka sebagai orang tua saya.”

Lantas berkah apa yang didapat Bella Fawzi dari kehebohan ini? Selain pertalian keluarga kian erat dan hangat, jumlah pengikut akun Instagram Bella melonjak.

“Tahu enggak? Karena peristiwa ini, pengikut saya bertambah hingga 10 ribu. Dan saya langsung ditelepon, ditawari untuk menjadi MC, ha ha ha. Lumayan kan, sumpah serapah itu malah mendatangkan rezeki,” ucap Bella Fawzi seraya terkekeh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s