Usai Lamar Raisa, Hamish Daud Ngumpet di Balik Gorden

Raisa (Foto: Instagram)

Inspirasi desain grafis – Hamish Daud resmi bertunangan dengan Raisa di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5/2017) malam. Acara tertutup itu dihadiri keluarga besar Hamish Daud yang datang dengan pengawalan polisi.

Acara pertunangan Raisa-Hamish Daud digelar selama sekitar dua jam. Sekitar pukul 21.15 WIB, rombongan Keluarga Hamish Daud bergantian pulang. Sorot kamera awak media pun tertuju pada satu mobil yang ditumpangi Hamish Daud.

Bukannya berbagi cerita bahagianya, host My Trip My Adventure itu malah bersembunyi di balik gorden mobil. Hamish Daud tak menggubris rentetan pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Kejadian itu tentu saja cukup aneh. Pasalnya, Hamish Daud yang selama ini dikenal kalem justru malu menampilkan wajahnya usai bertunangan dengan Raisa.

Sebelumnya, penyanyi Shelomita yang hadir dalam pertunangan Hamish-Raisa sempat angkat bicara. Meski berbeda usia 10 tahun, Shelomita menilai Hamish dan Raisa sebagai pasangan yang serasi.‎
“Alhamdulillah khidmat dan mengharukan. Semua berjalan lancar, doakan ya. Mereka cocok banget, cantik dan cakep,” ucap Shelomita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s