Anjing vs kucing, mana yang terbaik untuk Anda pelihara ?

anjing vs kucing

Perkembangan bayi kucing – Anjing vs Kucing: Anjing memang lebih populer sebagai hewan peliharaan daripada kucing. Anjing disukai karena sifat mereka yang penuh kasih dan kesetiaan mereka. Walaupun kucing cukup popular dipelihara di Indonesia tetapi tidak sebanyak anjing.

Untuk mengetahui mana hewan peliharaan terbaik untuk Anda. Kami menunjukkan beberapa poin yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Anjing Lebih Mudah Dilatih

Mereka adalah fast learner yang sangat baik dan dianggap sebagai hewan peliharaan yang paling ramah. Mereka siap menerima tuan mereka dan mengikuti instruksi tuannya. Kucing tidak dapat diperintah. Anjing sebagai hewan peliharaan adalah pilihan yang lebih baik karena mereka lebih pintar dari kucing. Anjing tidak akan menjebol akuarium ikan Anda untuk memuaskan keserakahan mereka.

2. Segi Manfaat

Kucing adalah hewan peliharaan yang dianggap sangat eksotis dan mewah. Tetapi, anjing dilatih untuk melakukan banyak hal baik itu menjaga rumah, membantu Anda melakukan pekerjaan rumah, dan mencintai Anda tanpa syarat serta menjaga Anda dari bahaya. Kucing adalah hewan yang malas. Terlebih lagi, kucing tidak bisa melakukan banyak hal seperti anjing.

3. Anjing Teman Terbaik Manusia

Anjing sangat loyal dibandingkan dengan hewan peliharaan lainnya. Anjing memiliki emosional kuat yang terhubung dengan tuan mereka. Anjing sebagai hewan peliharaan yang ideal untuk manusia. Mereka melompat saat melihat tuan mereka yang tidak mungkin terjadi pada kucing. Kucing dapat menjadi sangat liar dan tidak terkendali suatu kali.

4. Hewan Ramah Anak

Beagle, bull terrier, pudel, dan golden retriever adalah anjing yang ramah untuk anak-anak. Anjing ini pintar, setia, ramah dan mudah beradaptasi di rumah Anda. Mereka membantu dalam pendidikan anak-anak Anda dan sangat lucu. Kucing tidak benar-benar bersahabat dengan anak-anak atau bahkan mengajari anak Anda.

5. Anjing lebih patuh

Anjing mendengar dan mencoba untuk menanggapi perintah tuannya. Mereka akan memahami dan berkomunikasi dalam cara yang lebih baik dibandingkan dengan kucing. Mereka patuh dan mengembangkan hubungan yang lebih ramah daripada kucing. Kucing sangat cerdas dan serakah. Jadi, kucing akan mencintai Anda hanya bila Anda memberi mereka makan.

Dari human standards, anjing adalah yang terbaik, namun itu bukan benar-benar sebagai ukuran. Anda menyukai kucing Anda dan mereka mencintai Anda, Hal itu berlaku pada anjing.

Itulah poin-poin penting yang dijelaskan tentang Anjing Vs kucing. Jadi pilih yang mana?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s