Mana yang Harus Diadopsi, Puppy, Adult atau Senior ?

adopsi anjing

Perkembangan anak kucing – Ketika anda dan keluarga memutuskan mengadopsi anjing, Anda harus membuat keputusan apakah untuk mengadopsi Puppy, dewasa, atau senior. Keputusan ini tidak selalu mudah, jadi mari kita lihat kelebihan dan kekurangan dari mengadopsi anjing dari berbagai usia.

Puppy Membutuhkan Perhatian lebih

Puppies adalah makhluk kecil yang mempesona. Mereka lucu dan menggemaskan, tapi anak-anak anjing seperti bayi manusia, membutuhkan banyak perawatan dan perhatian.

Puppy akan perlu dilatih sehingga dia tahu apa yang boleh dilakukan dan tidak. Dia akan membutuhkan banyak latihan yang aman dan bermain sehingga tubuhnya berkembang dengan baik, dan dia akan membutuhkan Anda untuk bersosialisasi dia dengan orang lain dan hewan sehingga dia merasa nyaman Saat ia belajar dan tumbuh, dia akan memasuki masa mengunyah, membuat kekacauan, dan mengalami kecelakaan di rumah.

Puppies yang diadopsi melalui penampungan dan organisasi rescue kadang-kadang mempunyai tantangan tambahan karena mereka berasal dari situasi butuk. Kemungkinan besar bahwa orang tua mereka tidak diskrining untuk kesehatan bahkan perawatan pra-persalinan dan pasca-persalinan kurang optimal diberikan kepada anjing dan anak-anaknya. Anak anjing mungkin telah diambil dari ibu mereka di usia yang terlalu muda.

Anjing Dewasa dan Senior Belum tentu matang secara emosional

Puppies berubah menjadi remaja dengan cepat. Tapi sifat kekanak-kanakan terkadang masih terbawa. Remaja pada anjing

dimulai pada enam bulan dan berlangsung sampai delapan belas bulan sampai tiga puluh enam bulan, tergantung pada berkembangan. Anjing kecil cenderung matang secara fisik lebih cepat daripada anjing besar, tapi semua anjing yang cukup matang secara mental dan emosional sampai mereka berusia setidaknya dua atau tiga tahun. Mereka terus membutuhkan pelatihan, dan sosialisasi terus menerus sepanjang periode perkembangan ini.

Jika ini adalah anjing pertama Anda, atau jika Anda tidak mempiliki waktu yang diperlukan untuk melatih, bersosialisasi, anjing dewasa bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Anjing dewasa sangat tangguh jika mendapat kasih sayang dan pengertian yang cukup. Semua keputusan tergantung pada diri Anda dan keluarga. So, tentukan keputusan kamu ??, share ke sahabatmu agar mereka memberimu saran..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s