4 Cara Memilih Foto Profil Terbaik untuk Buat Pria Jatuh Cinta

Produk Kipling – Jatuh cinta bisa dimulai dari mana saja dan kapan saja, termasuk lewat foto profil yang Anda pasang di media sosial. Siapa yang tahu kencan pertama bisa dimulai dari foto profil yang sempurna?

Berikut ini adalah beberapa cara memilih foto profil terbaik untuk membuat pria incaran jatuh cinta pada Anda. Penasaran?

1. Pilih beberapa foto yang terbaik
Anda hanya boleh memiliki beberapa foto, tiga sampai lima foto yang diunggah ke profil media sosial. Foto-foto ini bisa mulai dari sedang melakukan aktivitas sampai foto seluruh badan. Cara ini memungkinkan pria incaran dapat melihat sosok dan apa yang Anda suka lakukan.

2. Biarkan orang-orang memberi tahu mana yang mereka sukai
Bagaimanapun, orang-orang inilah yang ingin Anda buat tertarik, bukan? Jangan memikirkan apa yang Anda sukai, pikirkan juga apa yang disukai oleh orang-orang di media sosial.

3. Tunjukkan bagian mata

Mata adalah jendela hati dan ini benar adanya. Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling ekspresif. Anda bisa mengungkapkan apapun melalui mata. Jadi, lain kali, jangan memasang foto profil saat Anda memakai kacamata hitam lagi.

4. Jangan terlalu artsy

Orang-orang cenderung tidak tertarik pada foto profil yang terlalu berseni atau artsy, terlalu gelap, terlalu terang, terlalu berpose, terlalu konyol, atau terlalu seksi. Kebanyakan orang hanya ingin melihat foto profil Anda sedang melakukan aktivitas harian, melakukan hal-hal yang Anda sukai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s