6 Kesalahan dalam Gaya Berpakaian Pria

Toko sepatu online terpercaya – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa lelaki juga harus mementingkan penampilanya seperti halnya yang dilakukan oleh wanita. Namun banyak lelaki tidak memiliki bakat dalam mengurusi penampilanya, maunya sih gaya, eh malah keliatan aneh di depan orang lain.

Ashley Weston, Celebrity Menswear Stylist dari Amerika pernah membeberkan beberapa kesalahan pria dalam gaya berpakaian. Berikut adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria dalam berpakaian.

1. Celana jeans yang terlalu ketat.

Pengenya sih jadi keren tapi malah mirip kaki cewek gitu. Hmm.

2. Terlalu banyak memakai aksesori.

Tidak ada salahnya sih jika pria memakai perhiasan atau aksesori. Tapi kalo kebanyakan jadi aneh.

3. Corak baju yang terlalu ramai.

Emang pasar malam? Kok corak bajunya ramai banget.

4. Ikat pinggang yang sudah lama.

Udah deh beli yang baru aja.

5. Baju yang terlalu besar.

Memilih baju yang pas dengan ukuran badan merupakan hal yang penting juga loh, biar engga keliatan aneh.

6. Memakai baju yang kusut

Jangan lupa di setrika ya, biar engga malu-maluin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s