Demi Karier Sepak Bola Anak, Madonna Berniat Pindah ke Portugal

Demi ambisi anak menjadi pesepak bola ternama, Madonna berniat pindah ke Portugal

Jam Tangan – Diva bertubuh seksi, Madonna tengah berada di Lisbon, Portugal. Bukan untuk menggelar konser tunggal atau sekadar menyapa para fans, melainkan demi menemani anak angkatnya, David Banda mengejar cita-cita menjadi pesepak bola profesional.

Banda yang berusia 11 tahun selama ini bermain untuk tim U-12 Botafogo. Namun belakangan dia trial di klub juara Liga Portugal, SL Benfica. Seperti dilansir AS, Banda berlatih di Benfica’s Centro de Seixal del Benfica dan berhasil memikat hati pelatih.

Madonna juga ikut terbang ke Lisbon, Portugal. Setelah menginap di Hotel Ritz selama dua pekan, wanita awet muda itu berniat menetap lebih lama di sana. Madonna bahkan dikabarkan telah mengincar salah satu perumahan mewah di pusat kota, Lisbon.

Madonna juga mulai jatuh cinta kepada klub Benfica. Lewat akun Instargam-nya, penyanyi awet muda itu pamer berbagai momen yang berkaitan dengan klub tersebut. Salah satunya saat dirinya mengenakan seragam merah milik klub papan atas itu.

Madonna sendiri mengadopsi Banda dari Malawi pada tahun 2006. Tiga tahun berikutnya dia mengangkat anak yang diberi nama Mercy James. Pada tahun 2017, Madonna kembali mengadopsi bocah kembar yang diberi nama, Esther dan Stella Mwale.

Selain itu, Madonna sebenarnya memiliki anak biologis, Lourdes Maria Ciccone Leon (20) dari hubungannya dengan Carlos Leon. Dia tinggal dengan ayahnya. Madonna juga punya putra bernama Rocco Ritchie (16) dari pernikahannya dengan Guy Ritchie.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s